www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danposmil 07/Kuantan Hilir Bantu warga Perbaiki Jalan Rusak Di Desa Pulau Baru
Selasa, 18-06-2019 - 15:39:45 WIB
TERKAIT:
 
  • Danposmil 07/Kuantan Hilir Bantu warga Perbaiki Jalan Rusak Di Desa Pulau Baru
  •  

    Baserah, Tribunsatu.com Selasa (18.06.2019) - Danposmil 07/KH Pelda suparno membantu warga masyarakat perbaiki jalan penghubung dari dusun 2Menuju Dusun 3 di Desa Pulau Baru Kec.Kuantan Hilir seberang Kab.Kuansing.

    Kemanunggalan TNI dengan masyarakat terus dilakukan hingga tingkat desa. Hal ini dibuktikan dengan adanya kerjasama yang intens antara Danposmil dan masyarakat di Pedesaan.

    Kemanunggalan tersebut diantaranya Danposmil atau anggota Koramil 07/Kh membantu masyarakat untuk memperbaiki jalan desa agar akses menuju Dusun lain tidak mengalami kendala, seperti yang dilakukan Danposmil 07/Kh.

    Pelda suparno mengatakan, Danposmil juga dituntut harus selalu peduli dan peka dengan persoalan yang dihadapi masyarakat, utamanya terhadap desa binaanya.

    " ini sudah menjadi tugas kami senantiasa untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan kapanpun dan dimana pun, ungkapnya.

    Menurutnya, jalan merupakan fasilitas umum yang harus dipelihara dan dijaga untuk kenyamanan pengguna jalan. Selain menjadi akses perekonomian warga setempat. Oleh karena itu, pelda suparno ikut terjun bersama warga masyarakat memperbaiki kondisi jalan yang rusak.

    Hadir Pada Giat tersebut, Danposmil 07/Kh Pelda Suparno dan warga masyarakat Desa Pulau Baru Kec.Kuantan Hilir seberang. (ris/penrem)



     
    Berita Lainnya :
  • Danposmil 07/Kuantan Hilir Bantu warga Perbaiki Jalan Rusak Di Desa Pulau Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved