www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Bantu Pengerjaan Pembangunan Rumah Warga Binaanya
Kamis, 13-06-2019 - 09:52:50 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Bantu Pengerjaan Pembangunan Rumah Warga Binaanya
  •  

    Cerenti, Tribunsatu.com Kamis (13/06/2019 ) - Anggota Koramil 06/Cerenti Dim 0302/Inhu dalam hal ini Sertu Solikhin ikut membantu warga binaanya pembuatan rumah warga an. Bapak Ujang 37 tahun alamat Dusun I Desa Pesikaian Kec. Cerenti Kab. Kuansing, Rabu (12/.6.19).

    Kegiatan membantu warga yang dilakukan Anggota TNI merupakan upaya untuk terus menjalin dan mempererat hubungan baik antara masyarakat dengan TNI sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat semakin solid.

    Bapak ujang menjelaskan, dengan saling membantu menjadikan setiap pekerjaan bertambah ringan dan terselesaikan dengan baik. Seperti yang dilakukan Babinsa kali ini yaitu turun langsung kelapangan dan membaur secara langsung dengan masyarakat untuk membantu Pembangunan rumah warga binaanya membuat masyarakat bangga kepada para TNI.

    Saya secara pribadi dan mewakili masyarakat dilingkungan setempat menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian serta kebaikan bapak Babinsa Sertu Solikhin yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dan selalu membantu setiap kesulitan rakyat disekelingnya tanpa mengenal lelah, semoga segala kebaikannya menjadi amal ibadah, ungkapnya.

    Disamping itu Sertu Solikhin mengatakan, membantu masyarakat merupakan kewajiban TNI dan salah satu usaha Babinsa untuk menjalin kebersamaan antara TNI dengan rakyat. TNI berasal dari rakyat dan akan kembali ke rakyat, tanpa masyarakat tak akan mungkin TNI bisa mempertahankan NKRI ini, pungkasnya.(Penrem031)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Bantu Pengerjaan Pembangunan Rumah Warga Binaanya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved