www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Bantu Petani Panen padi
Jumat, 04-01-2019 - 16:54:01 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Bantu Petani Panen padi
  •  

    Kuantan Mudik, Tribunsatu.com (3/1/2019) – Seluruh Babinsa Kodim 0302/Inhu terus melakukan pendampingan kepada para petani.Seperti Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Kodim 0302/Inhu Serda Tarmizi yang selalu mendampingi para petani warga desa binaannya dalam mewujudkan program pemerintah untuk ketahanan pangan.

    Serda Tarmizi, turun langsung ke sawah ikut serta membantu warganya yang sedang panen padi yang bertempat di lahan persawahan desa Saik Kec. Kuantan mudik Kab. Kuansing
    Bersama dengan petani warga desa binaannya, Serda Tarmizi panen padi di lokasi berlumpur dengan mengenakan seragam dinasnya.

    Turun ke area persawahan dan mulai memotong batang-batang padi dengan sabitnya sebagai wujud kepeduliannya serta peranannya sebagai aparat teritorial pembina desa.

    “Kami Babinsa, akan terus lakukan pendampingan kepada para petani. keberhasilan panen para petani merupakan kebanggaan bagi kami, ini menunjukan bahwa kami Babinsa sudah berhasil dalam pendampingan serta pembinaan kepada para petani,” ujar Serda Tarmizi.

    Danramil 08/KM Kapten Arh Jufri Sakaria memerintahkan kepada seluruh Babinsa agar melaksanakan pendampingan kepada petani, agar dengan adanya kegiatan ini tentunya petani dapat terbantu dan merasa senang dengan didampingi Babinsa yang turun ke sawah.(red/penrem)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 08/Kuantan Mudik Bantu Petani Panen padi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved