Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan menghadiri kegiatan Apel Ta" />
www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pembukaan Expo Kreatifitas Santri PMNH
Bupati Bengkalis Bubuhkan Tulisan ALLAH
Jumat, 09-08-2019 - 09:15:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Bengkalis Bubuhkan Tulisan ALLAH
  •  


    BANTAN ,TRIBUNSATU.COM – Bupati Bengkalis Amril Mukminin diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan menghadiri kegiatan Apel Tahunan dan Khutbatul-Arsy (Pekan Perkenalan) tahun pelajaran baru 1440-1441 H/2019-2020 M Pondok Modern Nurul Hidayah (PMNH).

    Usai Apel Tahunan, Rabu, 7 Agustus 2019, dilakukan pembukaan Expo Kreatifitas Santri PMNH oleh Pimpinan Pondok Modern Gontor, KH Hasan Abdullah Sahal didampingi  Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Haholongan dan Pimpinan PMNH Ahmad Pamuji.

    Pembukaan Expo Kreatifitas Santri ini  ditandai dengan pemotongan pita dan demo kaligrafi. Staf Ahli Haholongan membubuhkan kata Allah di kanvas setelah sebelumnya KH Hasan Abdullah Sahal menuliskan Bismi dalam tulisan bahasa arab. Secara utuh dalam demo kaligrafi ini tertulis kalimat Bismillah.

    Expo Kreatifitas ini merupakan bagian dari pekan perkenalan tahun ajaran baru di PMNH sekaligus sebagai pendidikan manajeman bagi santri dan santiwati PMNH.

    Berbagai macam hasil kreatifitas santri dan santriwati PMNH ditampilkan. Tercatat ada 7 stand dalam Expo ini, masing-masing stand diisi oleh organisasi santri dan santriwati PMNH.

    Rombongan KH Hasan Abdullah Sahal dan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Haholongan mengunjungi satu persatu stand sambil menyapa dan melempar senyum kepada petugas jaga di masing-masing stand.(adv)




     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Bubuhkan Tulisan ALLAH
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved