Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar acara penilaian lomba dalam rangka Hari Kesatuan " />
www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
TP-PKK Gelar Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK ke-47
Jumat, 09-08-2019 - 09:06:21 WIB

TERKAIT:
 
  • TP-PKK Gelar Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK ke-47
  •  

    BENGKALIS,TRIBUNSATU.COM – Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Bengkalis menggelar acara penilaian lomba dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 tingkat Provinsi Riau, Kamis (8/8/2019), di Halaman Kantor Desa Tanjung Belit, Kecamatan Siak Kecil.


    Dalam sambutannya Kasmarni mengatakan TP-PKK sebagai mitra kerja Pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif. Pola pendekatan pergerakan peran serta masyarakat yang menjadi ciri tim penggerak PKK dalam berbagai aspek pembangunan, merupakan modal sosial yang sungguh besar artinya. Penggerakan peran serta atau partisipasi masyarakat dalam pembangunan itu adalah prinsip dasar dari gotong royong yang merupakan warisan budaya bangsa.

    Sesuai dengan tema peringatan HKG ke-47 tahun 2019 “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras dengan Program Pemerintah”. Maka Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis sebagai mitra kerja pemerintah berkewajiban untuk secara konsisten mengiringi dan mendukung garis kebijakan program pemerintah.

    “Berbagai kegiatan pembangunan khususnya di Negeri Junjungan ini apapun bentuknya apabila disertai dengan hubungan peran serta dan gotong royong masyarakat, maka hasil dan dampaknya akan mempunyai nilai tambah yang luar biasa, dengan menyadari dan memahami atas potensi yang kita miliki itulah kemudian senantiasa harus kita pelihara, kembangkan secara terus-menerus”, tutur
    Kasmarni.

    Lebih lanjut Kasmarni menegaskan kepada seluruh jajaran Tim Penggerak PKK yang ada di Kabupaten Bengkalis untuk memberikan informasi yang valid kepada tim penilai lomba HKG tingkat Provinsi Riau, guna kemudahan dan kelancaran dalam penilaian.

    “Semoga tim penilai sportif dalam memberikan penilaian, serta kami yakin hasil tidak akan menghianati usaha yang telah dilakukan selama ini”, harap Kasmarni.

    Kemudian sambung Kasmarni, juara dan penghargaan adalah harapan Tim Penggerak PKK dalam lomba ini. Namun, kami tidak akan berkecil hati jikalau juara dan penghargaan belum di tangan kami, sebab bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis, penghargaan adalah sebuah bonus, namun yang terpenting adalah usaha tiada henti dalam meningkatkan kualitas keluarga di Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis yang sama-sama kita cintai ini”, kata Kasmarni.

    Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua III TP PKK Bengkalis Akna Juita yang juga ketua DWP Bengkalis, Sekretaris TP PKK Yuni Harmonisari, Ketua TP PKK Kecamatan Siak Kecil Rahmah Yenny, Ketua TP PKK Desa Tanjung Beli, Elvita Rozana, Camat Siak Kecil M. Fadlul Wajdi, Kepala Desa Tanjung Belit Joko Margono serta pengurus TP PKK Bengkalis.(ADV)





     
    Berita Lainnya :
  • TP-PKK Gelar Penilaian Lomba Peringatan HKG PKK ke-47
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved