Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar, yang di Wakili kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Angkutan dan Transportasi Jeffri menjelaskan Ben" />
www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Siap Mengsukseskan Pilpres Dan Pileg Tahun 2019
Selasa, 16-04-2019 - 21:52:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Siap Mengsukseskan Pilpres Dan Pileg Tahun 2019
  •  


    Bengkalis, Tribunsatu.com - Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar, yang di Wakili kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Angkutan dan Transportasi Jeffri menjelaskan Bengkalis telah Menyiapkan Armada Transportasi Darat Dan Laut Untuk Menghadapi Pilpres Dan Pileg Pemilu 2019.  

    Kabupaten Bengkalis dalam hal ini pelayanan Angkutan masih aman dan kondusif didalam menghadapi pemilu tahun 2019 ini, dalam hal ini Kepala Dinas Perhubugan kabupaten Bengkalis Djoko Edy Imhar, Yang diwakili oleh Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Angkutan Dan Transporstasi Jeffri.

    Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Bengkalis Djoko Edy Imhar yang diwakili Kabid Pelayanan Angkutan Dan Transporstasi Jeffri, mengatakan bahwa kita juga ikut mengsukseskan pemilu yang akan  di selenggarakan tak lama lagi ini juga tentang pelayanan Pendistribusian Perlengkapan Pilpres dan Pileg kami bekerjasama degan pihak Polres Bengkalis dalam pendistribusian masalah surat suara dan masalah traportasi di Roro Bengkalis sungai pakning.

    Kepala Dinas Perhubungan mengitrusikan kepada kepala Bidang (Kabid) Beserta Pegawai Dinas Perhubungan perestribusian Alat -Alat yang dipergunakan untuk melaksakan Pilpres dan Pileg di kabupaten Bengkalis Ujar Kepala Dinas Perhubungan Djoko Edy Imhar yang diwakili Kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Angkutan Dan Transporstasi Jeffri.

    Dan untuk membantu mendukung menjelaskan saat ini masih aman terkendali dan kondusif jikalau kapal penyebrangan berjalan ke Empat semua nya mudah - mudahan lancar dan kondusif untuk pelayanan penyebrangan.

    Dalam hal ini juga hadir sebagai tokoh masyarakat Bengkalis Efendi Basri juga meyampaikan apresiasi kepada Dinas Perhubugan Kabupaten Bengkalis bahwa pelayanan Angkutan Di Bengkalis  bisa lancar dan terkendali meskipun masih ada kendala tapi tak lah begitu fatal.

    Misalkan keterlambatan penyebrangan Roro, itu kan menggunakan tenaga mesin namanya mesin tentu ada kerusakan dan butuh penyerfisan tentu ini juga perlu di pahami untuk kita sebagai pengguna Jasa Angkutan penyebragan kapal feri Roro tersebut, ini lah penuturan sebagai tokoh masyarakat kabupaten Bengkalis yang ditemui oleh Wartawan Tribunsatu.com, di kantor Dinas Perhungan kabupaten Bengkalis. 

    Dalam hal pelayanan Peningkatan Angkutan di Bengkalis Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis tak henti - henti memperbaiki fasilitas yang ada apakah itu dari segi pelayanan angkutan di jalan maupun penyebrangan agar bisa memberi kepuasan kepada lapisan  masyarakat atas kinerja kami di Dinas perhubungan Kabupaten Bengkalis ini.

    Kepala Dinas Perhubungan kabupaten bengkalis Djoko Edy Imhar yang di Wakili oleh kepala Bidang (Kabid) Pelayanan Angkutan Dan Transporstasi Jeffri, mengatakan bahwa Bupati Bengkalis Amril Mukminin Telah mengistruksikan Kepada Bawahannya Atau Seluruh Pegawai yang bertugas di Kabupaten Bengkalis Termasuk Dinas Perhubungan Untuk Mengsukseskan Pilpres Dan Pileg di Kabupaten Bengkalis Damai dan Aman Ujar Jeffri.

    Kita menghimbau kepada Masyarakat Kabupaten Bengkalis Agar datang ke TPS untuk memberikan Hak Suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden untuk Lima Tahun kedepan, Dan memilih juga Wakilnya di Dpd, Dpr Ri, Dprd Provinsi, Dan Dprd di Kabupaten Kota, Dan Sebagai Pegawai Negeri (PNS) Harus Netral.

    Menurut Kepala bidang (kabid) Pelayanan Angkutan Dan Transporstasi Jeffri, mengharapkan Agar Masyarakat tetap menjaga Keamanan kita bersama dalam Pilpres Dan Pileg ini Untuk Mengsukseskan Pemilu Damai dan Sukses dan berjalan dengan Aman Ujar Jeffri.

    Kita berharap agar Pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 ini, Bisa berjalan dengan baik Biar pun Berbeda pilihan kita tetap Bersatu Dan Satu Tujuan Untuk mempertahankan NKRI, dan mari kita semua Masyarakat Indonesia Terkhusus Masyarakat Di Kabupaten Bengkalis ini, Agar Gunakan Hak pilih Anda dibilik Suara Untuk 5 Tahun kedepan dan Jangan Golput.

    Kami dari Dinas Perhubungan kabupaten Bengkalis Siap Melayani Masyarakat untuk mensukseskan Pilpres Dan Pileg di Tahun 2019 ini, Dan kami Siap Bekerja Sama dengan Pihak Aparat Lainnya diantaranya, TNI - POLRI, Satpol PP, dan Aparat Pemerintah Lainnya demi Suksesnya Pilpres Dan Puleg Damai dan Aman Ujar Jeffri. (Adv/Diskominfo Bgklis)



     
    Berita Lainnya :
  • Dinas Perhubungan Kabupaten Bengkalis, Siap Mengsukseskan Pilpres Dan Pileg Tahun 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved