www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KPU Bengkalis Ada kan coffe Morning dan sosialisasi kepada Sejumlah Wartawan Kabupaten Bengkalis 
Jumat, 12-04-2019 - 18:32:36 WIB
TERKAIT:
 
  • KPU Bengkalis Ada kan coffe Morning dan sosialisasi kepada Sejumlah Wartawan Kabupaten Bengkalis 
  •  

    BENGKALIS – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bengkalis bersama sejumlah wartawan di wilayah Bengkalis,adakan Coffe Morning di salah satu Caffe di jalan Pattimura,Kecamatan Bengkalis,Kabupaten Bengkalis,Kamis pagi (11/04/19),pukul 08.30 WIB.

    Adapun yang hadir,yakni,Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis,Fadillah Al Mausuly,Hukum dan Pengawasan, Safroni,Perencanaan,data,informasi,Anggi Ramadhan,Teknis Penyelenggara,Elmiati Safarina,Parmas dan SDM,Feri Herlinda,Dewan Pimpunan Cabang Aliansi Jurnalist Online Indonesia (DPC AJOI) beserta anggota dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bengkalis.

    Bahwa kegiatan Pemilu tahun 2019 tersebut merupakan agenda Nasional dan lima tahun sekali mayarakat merasakan pesta Demokrasi khususnya pemilihan Pileg dan Pilpres,yang dilaksanakan secara serentak oleh Penyelenggara Pemilu diseluruh Indonesia.

    Menurut tujuan utamanya,dari kegiatan Coffe Morning ini adalah suatu bentuk nyata dari akuntabilitas KPU khususnya bagi Penyelenggara Pemilu yang berada di Wilayah Kabupaten Bengkalis dalam menghadapi Pemilu 2019.Dengan materi pembahasan terkait tahapan dan persiapan KPU Bengkalis yang tengah berjalan saat ini.

    Menurut Ketua KPU Bengkalis,Fadillah Al Mausuly,menyampaikan saat Coffe Morning bersama rekan media,bahwa kegiatan ini adalah akuntabilitas KPU Bengkalis,

    Dengan melalui implementasi kegiatan ini kami ingin menyampaikan bahwa,segala Aktivity yang dilaksanakan dalam tahapan penyelenggaraan tahapan Pemilu 2019 ini adalah kegiatan yang terukur dan dapat dipertanggungjawabkan,tegasnya.

    Selain itu,lanjut Fadil,kegiatan tersebut juga dilaksanakan dalam rangka menjalin komunikasi dan sinergi yang lebih baik dengan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu 2019,harapnya.

    Untuk itu,Ia menghimbau kepada Masyarakat agar turut mendukung setiap kegiatan Pemilu 2019 ini yang dilaksanakan terutama dalam menyalurkan hak suara pada hari H Pencoblosan tanggal 17 April 2019 yang tinggal menghitung hari,guna menyukseskan pemilu yang berdaulat,adil dan jujur (er/isn)



     
    Berita Lainnya :
  • KPU Bengkalis Ada kan coffe Morning dan sosialisasi kepada Sejumlah Wartawan Kabupaten Bengkalis 
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved