www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PCR mengadakan CSR di Lingkungan Pabrik Kelapa Sawit.(PKS)
Kamis, 08-11-2018 - 15:25:14 WIB
TERKAIT:
 
  • PCR mengadakan CSR di Lingkungan Pabrik Kelapa Sawit.(PKS)
  •  

    DURI, Tribunsatu.com Kegiatan tanggung jawab sosial atau CSR merupakan bagian dari Value Creation Strategy yang akan meningkatkan Stakeholders Value. Hal ini didasarkan pada pemikiran bahwa program CSR yang dilaksanakan oleh Manajemen PKS PCR (Permata Citra Rangau) jalan Gajah Mada, Kecamatan Mandau,

    Disampaikan oleh Humas ,Roni Siregar, beberapa hari yang lalu walau masih beberapa bulan menempati diposisi ini, telah banyak persoalan yang diselesaikan.

    Usulan atau keadaan yang berkembang, secara bertahap telah ditindak lanjuti dan diselesaikan diselesaikan dengan baik.

    "Pihak perusahaan secara bertahap sangat berusaha memenuhi aturan yang bersinggungan dengan lingkungan maupun aparatur pemerintah setempat," terang Roni .

    Kegiatan tanggung jawab sosial atau CSR merupakan bagian dari Value Creation Strategy yang akan meningkatkan Stakeholders Value. Hal ini didasarkan pada pemikiran bahwa program CSR harus dilaksanakan secara berkesinambungan serta harus memberikan manfaat jangka panjang tidak saja kepada pihak yang mendapatkan manfaat secara langsung, tetapi juga kepada seluruh Pemangku Kepentingan.


    Kegiatan CSR adalah kegiatan yang berfokus kepada program CSR yang mampu menanggulangi dinamika sosial masyarakat yang berada di sekitar dan melanjutkan Program Binaan Lingkungan

    Program Bina Lingkungan dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup di sekitar lokasi operasional serta lingkungan tempat tinggal masyarakat setempat. Tujuan program ini adalah untuk mencegah kerusakan lingkungan alam tempat operasional Perseroan, serta untuk meningkatkan kualitas lingkungan tempat tinggal masyarakat setempat di dalam kerangka pembangunan sumber daya manusia.

    Program Binaan Lingkungan akan mendapatkan hasil dan kualitas lingkungan masyarakat sekitar kawasan tetap terjaga. diupayakan untuk senantiasa mematuhi Analisa Dampak Lingkungan yang berlaku.ujar Ir.Hendry Lbn Tobing sebagai penanggung jawab limbah PKS PCR.

    Sistem pengelolaan limbah terpadu yang diterapkan pada pabrik Biodiesel, mengimplementasikan Sistem pengelolaan limbah terpadu yang dikenal sebagai sistem “Upaya Kelola Lingkungan & Upaya Pemantauan Lingkungan” (UKL dan UPL). Di dalam sistem UKL dan UPL tersebut, Perseroan memiliki Unit Pengolah Limbah/“Waste Water Treatment” untuk mengolah limbah pabrik,secara kimia dan biologis agar aman bagi lingkungan. Usaha untuk menjaga kualitas lingkungan hidup. (Arben)



     
    Berita Lainnya :
  • PCR mengadakan CSR di Lingkungan Pabrik Kelapa Sawit.(PKS)
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved