www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Pasangan Kasmarni -Bagus Santoso ditetap kan pemenang oleh KPU sebagai Bupati Bengkalis 2021/2024
Jumat, 22-01-2021 - 13:44:03 WIB
TERKAIT:
   
 

Bengkalis Jum,at 22 /01/2021.Akhir nya Komisi pemilihan umum (KPU) Bengkalis melakukan rapat pleno terbuka untuk menetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut Jl.A,Yani Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau,


Dalam agenda penetapan rapat pleno tersebut lansung dibacakan oleh Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Masuli sekaligus menetapkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yaitu Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati Bengkalis prode 2021/2024.

“Alhamdulilah hari ini kita sudah menetapkan bupati dan wakil bupati kabupateng Bengkalis terpilih dengan lancar dan sukses. Kami penyelenggaraan KPU Bengkalis mengucapkan selamat kepada ibu Kasmarni dan Bagus santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih,”ucap Ketua KPU Bengkalis

Selain itu pejabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi mdmengucapkan selamat kepada bupati dan wakil bupati terpilih, semoga Kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi kedepannya.

“Semoga dengan ditetapkan nya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi kedepannya,”Harapan Pj Bupati Bengkalis.

Selanjutnya Bupati terpilih ibu kasmarni S.Sos, M.MP mengucapkan terima tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis umumnya dan khusunya kepada partai pendukung serta tim sukses (KBS) yang telah mensukseskan pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bengkalis pada tahun 2020 kemaren.

“Ucapan syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala yang telah memberikan berkahnya sehingga pada hari ini kami telah ditetapkan sebagai pasangan terpilih dalam pilkada tahun 2020 yang lalu dan kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungannya sehingga Pilkada tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar aman tertib dan damai,”ucap Bupati Bengkalis Terpilih.

Lanjutnya ia menyampaikan bahwa seorang pemimpin yang tentu saja bisa menjadi pelayan untuk seluruh masyarakat di kabupaten Bengkalis dan kami mengajak kepada seluruh tim relawan yang ada Sekali lagi Mari kita hilangkan perbedaan hari ini.

“Kita sudah menjadi milik masyarakat Kabupaten Bengkalis jadi hari ini kita harus bisa bersatu padu untuk membangun kabupaten Bengkalis dan mewujudkan Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera persiapannya tentu saja kita mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dan juga sambil menunggu pelantikan pada februari akan datang,”ucapnya.


Kami berharap kepada seluruh teman-teman tim relawan pemenangan harus bisa menjaga kondisi agar tetap kondusif dan bisa berjalan roda pemerintahan nanti nya seperti biasanya, tunkas pasangan pemenang Pilkada Kab Bengkalis Kasmarni -Bagus Santoso ke awak Media. (Isnadi)



 
Berita Lainnya :
  • Pasangan Kasmarni -Bagus Santoso ditetap kan pemenang oleh KPU sebagai Bupati Bengkalis 2021/2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved