www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bupati Minta Dishub Tingkatkan Etos Kerja
Selasa, 19-09-2017 - 08:21:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Minta Dishub Tingkatkan Etos Kerja
  •  

    BENGKALIS, TRIBUNSATU.COM – Peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) tingkat Kabupaten Bengkalis diperingati dalam sebuah upacara yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Bengkalis, Senin (18/9/2017).

    Upacara yang dipadukan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional tiap bulannya  itu, dipimpin Bupati Bengkalis Amril Mukminin selaku inspektur upacara. Melalui momentum peringatan Harhubnas 2017, Bupati Amril meminta Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bengkalis, meningkatkan etos kerja dan bekerja secara profesional. Terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

    Bersama mitra kerja, momentum peringatan Harhubnas 2017 ini, katanya, hendaknya benar-benar dijadikan jajaran Dishub Bengkalis untuk meningkatkan kualitas keamanan dan kenyamanan pelayanan transportasi di daerah ini.

    "Di segala aspek. Bukan hanya yang besar. Hal-hal kecil pun selagi itu merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, juga mesti ditingkatkan kualitasnya," ujar Bupati Amril.
    Mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini mencontohkan kebersihan WC (water closed) di terminal keberangkatan atau di fery penyeberangan (Ro-Ro).

    "Kalau WC kotor jelas masyarakat yang menggunakannya tak akan nyaman. Hal demikian walau mungkin dianggap hal kecil, tidak boleh luput dari perhatian. Juga mesti menjadi perhatian dan prioritas Dishub Bengkalis untuk ditingkatkan kualitasnya," harapnya sebelum naik kendaraan dinas dan meninggalkan lokasi upacara.

    Sebelum itu, selaku inspektur upacara, Bupati Amril berharap seluruh jajarandi Dishub Bengkalis mau dan harus menjadikan Harhubnas 2017 sebagai momentum untuk mereview ke belakang.
    “Meresapi kembali, kontribusi apa saja yang telah diberikan untuk memajukan sektor transportasi di Indonesia, khususnya di Kabupaten Bengkalis ini,” harapnya lagi.

    Selain Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah H Arianto, terlihat ikut mengikuti upacara tersebut, diantaranya Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kabupaten Bengkalis, Kasmarni, Wakapolres Bengkalis Kompol Taufiq Hidayat Thayeb serta Komandan Pos Angkatan Laut Bengkalis Letda Arifin.

    Kemudian, Asisten Administrasi Umum, H TS Ilyas, Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum dan sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.
    Bertindak selaku pemimpin upacara Fahrizal (Kepala Bidang Angkutan dan Pemadu Moda Dishub). Sementara sebagai perwira upacara langsung Plt Kepala Dishub Kabupaten Bengkalis Djoko Edy Imhar.(mcr)





     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Minta Dishub Tingkatkan Etos Kerja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved