www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Sambut Kedatangan Haji, Ini Doa Bupati Amril yang Buat Terharu
Senin, 18-09-2017 - 13:25:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Sambut Kedatangan Haji, Ini Doa Bupati Amril yang Buat Terharu
  •  

    BATAM, TRIBUNSATU.COM - "Merupakan kebahagiaan tersendiri, bagi kami dapat menyambut kembali Jamaah Haji(JH) ke tanah air, yang baru saja selesai melaksanakan ibadah haji di tanah suci Mekkah al Mukarramah, kami doakan Insya Allah bapak dan ibu sekalian menyandang predikat haji mabrur, aaminn ya robbal alamin".

    Doa tersebut disampaikan Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, diwakili Asisten Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis, H Heri Indra Putra saat menyambut kedatangan JH Kelompok Terbang (Kloter) 08 BTH (Embarkasi Batam) asal Kabupaten Bengkalis dan Inhil, di Asrama Haji Batam, sabtu, (16/9/2017) jalan Engku Puteri Batam.

    “Mari kita berdoa bagi Jamaah Calon Haji (JCH) Kloter 8 BTH ini, yang ditakdirkan wafat dalam pelaksanakan ibadah haji tahun 1438 hijriyah ini. Semoga kemuliaan yang dijanjikan oleh Allah SWT., bagi hamba-nya yang meninggal dalam keadaan menjalankan perintah-nya, mendapat predikat syahid," ajak Amril.

    Ibadah yang telah dilaksanakan ini, tentunya akan selalu menjadi kenangan dalam hidup, tentunya dapat mempertebal keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT.

    Kemudian, imbuhnya, perjalanan ibadah haji telah dilaksanakan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Semua hambatan dan rintangan serta permasalahan yang terjadi dalam perjalanan semuanya dapat teratasi dengan baik oleh pimpinan rombongan, ketua regu dan seluruh para jamaah haji.   

    “Sepulangnya dari tanah suci mekkah, jemaah haji dapat berkumpul kembali bersama keluarga dan masyarakat di kampung halaman, tentunya amal yang dikerjakan di tanah suci, dapat memberi kesan yang baik kepada diri sendiri, keluarga dan masyarakat di sekitar kita," Harapnya.

    Selain Asisten II, ikut menjempuat JH Kloter 8 BTH tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis, H Jumari, Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, H Indra Gunawan, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, H Swarto, dan sejumlah keluarga JH.(bac)




     
    Berita Lainnya :
  • Sambut Kedatangan Haji, Ini Doa Bupati Amril yang Buat Terharu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved