www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DLH Bengkalis Uji Emisi Gas Buang Ranmor di Duri
Kamis, 14-09-2017 - 15:49:28 WIB

TERKAIT:
 
  • DLH Bengkalis Uji Emisi Gas Buang Ranmor di Duri
  •  

    DURI, TRIBUNSATU.COM - Sejumlah petugas gabungan diantaranya Polsek Mandau, Satlantas Polres Bengkalis, Koramil 06 Mandau, UPT Dishub, Satpol PP, PT Agung Automall dan Dinas Lingkungan Hidup Bengkalis menggelar pemeriksaan emisi gas buang kendaraan bermotor khusus roda empat di Kota Duri, Bengkalis, Kamis (14/9/17).

    Selain itu kegiatan tersebut dilaksanakan guna menekan angka pencemaran udara yang ditimbulkan dari emisi gas buang kendaraan bermotor, menunjang index lingkungan hidup dan juga penialaian terhadap Adi pura.

    Hal tersebut dijelaskan Kepala bidang (Kabid) Pengendalian, Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup, Suhaimi disela-sela uji emisi gas buang."Untuk terget berapa kendaraan yang akan kita uji tidak ada, namun sosialisasi akan bahaya dampak lingkungannya yang kita utamakan,"ujarnya.

    Dikatakan Suhaimi, usai dilakukan uji emisi gas buang itu, kendaraan akan diberi stiker bukti lulus atau tidaknya dan jika tidak, pengguna kendaraan akan diarahkan agar melakukan servis berkala akan kendaraannya.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • DLH Bengkalis Uji Emisi Gas Buang Ranmor di Duri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved