www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Babinsa Koramil 08/Mandah Melaksanakan Kegiatan Magrib Ngaji
Selasa, 12-02-2019 - 11:16:38 WIB
TERKAIT:
 
  • Babinsa Koramil 08/Mandah Melaksanakan Kegiatan Magrib Ngaji
  •  

    Mandah, Tribunsatu.com Selasa 12/02/2019 - Bertugas sebagai Babinsa Pembina Desa (Babinsa), dengan segala kesibukan aktifitas kedinasan maupun pembinaan didesa, tidak menyurutkan semangat Serka Arafat Babinsa Koramil 08/Mandah desa Bakau Aceh kecamatan Mandah ini, untuk terus berkreasi dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat.

    Selain melaksanakan pembinaan di desa binaan ternyata kegiatan yang rutin dilaksanakan Serka Arafat adalah mengajar mengaji, pelaksanaan mengajarnya dilakukan di Mesjid Jami Al Inayah Sendawa Desa Bakau Aceh.

    Menurutnya, kegiatan dilaksanakan setiap hari selesai sholat magrib dan diikuti 12 anak yang kesemuanya dari anak anak desa setempat.

    ”Setiap habis sholat magrib kita lanjutkan dengan kegiatan belajar mengaji untuk anak-anak dan kebetulan jumlahnya lumayan ada 12 anak yang ikut belajar ngaji, ”jelas Arafat.

    ” Kegiatan ini rutin kita laksanakan tiap hari, kecuali malam jum’at kita liburkan pak,”lanjutnya.

    Dengan kegiatan ngaji tersebut Serka Arafat berharap, bisa membawa anak-anak yang di ajarinya mempunyai ahklak dan budi pekerti yang baik.

    “Mudah – mudahan anak -anak ini nantinya menjadi anak yang mempunyai ahklak serta budi perkerti yang baik, karena mereka adalah harapan kita sebagai generasi penerus bangsa,” pungkasnya. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 08/Mandah Melaksanakan Kegiatan Magrib Ngaji
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved