www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danramil Pimpin Perbaikan Kantor Koramil 03 Tempuling
Kamis, 07-02-2019 - 15:54:58 WIB
TERKAIT:
 
  • Danramil Pimpin Perbaikan Kantor Koramil 03 Tempuling
  •  

    Tempuling, Tribunsatu.com 7.2.19 - Berbekal dukungan swadaya satuan, potensi wilayah, dukungan dari masyarakat serta keinginan kuat Danramil Kapten Arh Sugiyono beserta seluruh anggota Koramil 03/Tempuling melaksanakan renovasi markas/ kantor koramil yang sudah tua dan mulai rusak serta sudah saatnya untuk di perbaiki.

    Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab prajurit dalam pemeliharaan aset satuan supaya masa pakai bangunan bertambah lama serta menambah nyaman anggota yang ada didalamnya.

    Dalam kegiatan renovasi kantor koramil kali ini di samping melibatkan seluruh anggota koramil 03/Tempuling juga melibatkan warga masyarakat setempat serta KBT yang ada di wilayah binaan Koramil 03/Tempuling.

    Mereka secara bersama sama bahu-membahu dalam bekerja agar koramil tampak lebih baik, lebih bagus dan lebih indah lagi. Dengan kondisi koramil yang rapih indah dan nyaman tentunya akan meningkatkan semangat kerja dan kenyamanan anggota itu sendiri dalam melaksanakan tugas.

    Disamping itu jika kondisi satuan terlihat indah dan bersih tentunya merupakan kebanggaan masyarakat utamanya yang berada di wilayah teritorial koramil 03/Tempuling. Sehingga menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada TNI semakin baik dan diharapkan dapat dijadikan contoh yang baik oleh masyarakat.

    Danramil 03/Tempuling Kapten Arh Sugiyono menyapaikan untuk melaksanakan Rehab Makoramil pemasangan keramik teras Kantor dan Aula Kantor Koramil dalam pelaksanaannya dikerjakan secara bergotong royong oleh anggota Koramil 03/TPL dan beberapa tukang yang memang ahli dalam mengerjakan bangunan.

    Lebih lanjut Danramil menyampaikan Bangunan ini sebagian besar sudah bagus dan layak sebagai Kantor hanya saja ada beberapa bagian yg perlu ditingkatkan kelayakan dan kenyamanan nya seperti pemasangan keramik yg sebelum nya memang belum diberi keramik.

    Danramil 03/Tempuling mengajak para Babinsa dan masyarakat agar bersama-sama melindungi dan menjaga kebersihan serta keamanan kantor koramil ini, sebab Koramil merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan yang merupakan kantor milik rakyat dan digunakan untuk membantu kehidupan rakyat. (Penrem 031/WB)



     
    Berita Lainnya :
  • Danramil Pimpin Perbaikan Kantor Koramil 03 Tempuling
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved