www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Polda Riau akan Sikat Bandar Narkoba Inhu
Jumat, 07-06-2019 - 21:13:13 WIB
TERKAIT:
 
  • Polda Riau akan Sikat Bandar Narkoba Inhu
  •  

    INHU - Tribunsatu.com Upaya pemberantasan narkoba terus dilakukan jajaran Polda Riau. Untuk Inhu, Polda sudah mengantongi identitas bandar atau cukong narkoba, seperti dikatakan Kapolda Riau Irjen Pol Widodo Eko Prihastopo.

    Bahkan Kapolda berjanji akan sikat habis bandar atau cukong narkoba di Kabupaten Inhu tersebut. Penegasan ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto kepada wartawan, Kamis (6/6/2019).

    "Kami akui untuk menangkap pelaku narkoba ini agak kesulitan, karena meraka itu sering pindah pindah tempat. Kita sangat berharap peran serta masyarakat untuk dapat memberikan informasi bila di sekitar ada penyalahgunaan narkoba untuk dapat memberikan informasi ke polisi," katanya.

    Tetapi kata Humas, sekalipun merasa kesulitan untuk menangkap bandar atau cukong narkoba, tapi aparat akan terus berupaya memburu para pelaku penyalagunaan narkoba di Riau.

    "Untuk di Kabupaten Inhu, Nanti kita akan bentuk tim khusus," sebutnya.

    Ditanya, selain nama atau indititas diduga bandar atau cukong narkoba yang dirilis dalam media, apakah ada nama yang sudah dikantongi oleh pihak Polda.

    Jawab Kombes Sunarto, benar, selain nama yang diinformasikan masyarakat melalui media, kita sudah kantongi nama-nama yang diduga pelaku narkoba untuk di wilayah Inhu dan merekalah yang menjadi target kita pertama dalam operasi nanti.

    Ditanya lagi, ada tidak dalam perburuan bandar dan cukong narkoba di Inhu berkerjasama dengan BNN, humas menjawab akan melihat nanti gimana bagusnya.

    "Yang jelas secepatnya kita akan menangkap nama pelaku narkoba di Inhu yang sudah ada pada Dir Narkoba," pungkasnya.

    Sebagaimana disampaikan masyarakat Inhu, ada beberapa diduga bandar atau cukong narkoba di Inhu. Nama nama ini sudah dusampaikan ke aparat.**(rac)

    LABEL/TAG:Narkoba,Inhu



     
    Berita Lainnya :
  • Polda Riau akan Sikat Bandar Narkoba Inhu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved