www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Danrem 031/WB Sampaikan Arahan Dalam Apel Tiga Pilar Dalam Pemilu 2019
Sabtu, 16-02-2019 - 18:46:19 WIB
TERKAIT:
   
 

Inhu, Tribunsatu.com 14.02.19 - Dalam rangka untuk mewujudkan pemilu serentak 2019 aman di Provinsi Riau, Dalam Apel Tiga Pilar yang dilaksanakan di Ruangan Terbuka Hijau (RTH) Rengat Kabupaten Inhu.

Komitmen mewujudkan pemilu aman juga di sampaikan oleh Danrem 031/WB Brigjen TNI M Fadjar. MPCIT mengatakan, Bertekad untuk bersama intansi dan seluruh anggota menjaga keamanan di seluruh TPS yang ada di seluruh daerah.

Kita sebagai komponen bangsa bertekad dan komit menjaga proses pemilu 2019 dan semoga dapat berjalan aman dan sejuk , Tidak ada ego bersinergi dengan pedoman.

Menjunjung tinggi harkat martabat sesuai dengan pancasila dan UUD 1945,Tingkatkan kepedulian terhadap masyarakat, siap menjaga keamanan dalam pemilu 2019, menajdi sumber informasi pemimpin dan menjaga keutuhan masyarakat demi keutuhan NKRI

“Negara kita banyak memiliki kekayaan sehingga bangsa lain ingin memiliki dan menguasai negara kita. Untuk itu mari kita sama-sama menjaganya”terangnya.

Sambung Danrem 031/WB Brigjen TNI M Fadjar. MPCIT, Mari sama-sama kita mewujudkan Pileg , Pilpres dan Wapres 2019 yang aman,damai,sejuk dan kondusif.

Bersama sama membangun suasana yang penuh kedamaian dengan senantiasa mengedepankan sikap saling menghargai dan menghormati.
Serta berupaya menghindari terjadinya konflik dalam setiap tahapan pemilu agar pemilu 2019 yang akan dilaksanakan dapat memberikan hasil yang berkualitas.

Dan mari bersama sama memegakkan 4 Pilar kebangsaan yakni menjaga keutuhan NKRI ,menegakan pancasila menjunjung tinggi UUD 1945, dan menguatkan semboyan Bhineka Tunggal Ika.

Berhubung tidak lama lagi menjelang musim kemarau kita harus selalu waspada dengan kebakaran hutan dan lahan yang bisa merugikan ratusan juta rupiah sehingga kita bisa menjaga dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat.

Kegiatan Apel tiga pilar dalam rangka meningkatkan sinergitas guna mewujudkan pemilu 2019 yang aman sejuk di Provinsi Riau di hadiri empat Kabupaten, Kabupaten Inhu, Kuangsi, Pelalawan dan Inhil. (Penrem 031/WB)



 
Berita Lainnya :
  • Danrem 031/WB Sampaikan Arahan Dalam Apel Tiga Pilar Dalam Pemilu 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved