www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Masih Ditemukan Jalan Seperti Kubangan Kerbau, Dua Periode Inhu Dipimpin Yopi
Selasa, 02-01-2018 - 16:42:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Masih Ditemukan Jalan Seperti Kubangan Kerbau, Dua Periode Inhu Dipimpin Yopi
  •  

    RENGAT, TRIBUNSATU.COM - Jalan seperti kubangan kerbau ini merupakan akses ke Desa Alim Kecamatan Batang Cenaku, Desa Anak Talang dan beberapa desa lainnya di Inhu. Ternyata dua periode kepemimpinan Bupati Inhu H Yopi Arianto SE belum mampu merubah kondisi jalan ini menjadi layak.

    Padahal kalau dilihat dalam Profil Pemerintahan Kabupaten Inhu dua periode H Yopi Arianto SE menjabat Bupati Inhu terkesan sudah berhasil membangun infrastruktur di dalam kota maupun di pelosok perdesaan.

    Atas temuan di lapangan adanya jalan seperti kubangan kerbau ini, membuat profil itu janggal, karena beberapa infrastruktur jalan masih belum bisa dikatakan layak, seperti fasilitas jalan, pendidikan, kesehatan, penerangan, trasportasi dan komunikasi. Bahkan beberapa warga menyebut Inhu ini ibaratkan pepatah, hanya cantik depan dan belakangnya hancur-hancuran.

    "Pembangunan infrastruktur di Inhu cukup maju pesat, tapi hanya bagian luar saja, maksudnya hanya kota, kalau untuk di pelosok daerah jauh ketinggalan dengan daerah lain atau kabupaten lain," kata Rudi, Tokoh Pemuda di Inhu kepada datariau.com, Selasa (2/1/2018).

    Dikatakannya, banyak contoh di Inhu saat musim penghujan jalan seperti kubangan kerbau, karena jalan tersebut belum teraspal, Bupati maupun Dewan di Inhu terkesan belum memperhatikan masyarakat seutuhnya.

    "Kalau lah benar mereka utamakan kepentingan rakyat, pastilah anggaran dikucurkan ke daerah-daerah yang terisolir dan bukan anggarkan pembangunan gedung mewah dan mobil dinas mewah," pungkasnya.(dtr)



     
    Berita Lainnya :
  • Masih Ditemukan Jalan Seperti Kubangan Kerbau, Dua Periode Inhu Dipimpin Yopi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved