www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Beras Dari Myanmar Di Pelabuhan IKPP Perawang Disorot Oleh Masyarakat
Rabu, 19-06-2019 - 18:52:03 WIB
TERKAIT:
 
  • Beras Dari Myanmar Di Pelabuhan IKPP Perawang Disorot Oleh Masyarakat
  •  

    Beras asal pabrikan Myanmar satu kontainer 20 meter di dermaga pelabuhan IKPP Sungai Siak Perawang disorot dipertanyakan


    Tualang, Tribunsatu.com Beras penting Myanmar dengan tulisan di karungnya "Nasi Putih Myanmar" menjadi sorotan masyarakat di pelabuhan IKPP Perawang, Kabupaten Siak, Riau, Rabu (19/6/2019).

    Pasalnya, kontainer ukuran 20 kaki ini di isi penuh berisi beras impor asal Myanmar ukuran satu karung seberat 50 kg dan ada tanda segel Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kertas berwarna merah.

    Koordinator Wilayah Sumatera Sinarmas, Stanley yang membuka percakapan ponselnya tidak aktif. Koordinator Humas PT IKPP Perawang Nurul Huda yang meminta pembicaraan via ponselnya Rabu petang (19/6/2019) untuk meminta keterangan mengenai perjanjian ini di pelabuhan / naik IKPP Perawang, ia tidak mau menggunakan ponselnya dan belum menjawab.

    Menurut informasi yang dikumpulkan, wadah ini bertuliskan MAERSK MRKU 699 985. 22G1 maks bruto 30,480 kg. Menurut warga kontainer ini disegel tertahan di atas pelabuhan IKPP Perawang, dekat dari Pelabuhan Kontainer Pelindo 1 Perawang, Kabupaten Siak Riau yang bersebelahan dengan kapal kapal PT IKPP di Sungai Siak, Perawang.

    Beras ini mengeluarkan pabrik di Myanmar April 2019. Tanggal kedaluwarsa April 2021. Tahun Tanaman 2019-2021. Merk di karung berasnya One.

    Sumber berita : Detak Indonesia



     
    Berita Lainnya :
  • Beras Dari Myanmar Di Pelabuhan IKPP Perawang Disorot Oleh Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved