www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PT.MUL Bantu Jangkos Kepada SD Negeri 16 Bekalar 
Sabtu, 16-03-2019 - 09:20:35 WIB
TERKAIT:
 
  • PT.MUL Bantu Jangkos Kepada SD Negeri 16 Bekalar 
  •  

    Kandis, Tribunsatu.com Perhatian dan keperdulian Perusahaan PT. MUL dengan lingkungan sekitar terus digencarkan dan langsung menyentuh sasaran seperti salah satu sekolah dasar yaitu SD Negeri 16 Bekalar yang terletak di dusun sei leko Kampung Bekalar Kecamatan Kandis Kabupaten Siak saat ini sedang merencanakan program penghijauan menanam berbagai macam pohon diareal lingkungan sekolah. 

    Program penghijauan yang masih dalam tahap perencanaan tersebut  juga didukung oleh Ketua satgas LPM_RI PRO Riau Dewa Napitupulu dan Wartawan Metro Indonesia Kabupaten Siak dengan cara menyampaikan kepada Perusahaan PT. MUL bahwasanya ada sekolah dasar akan melaksanakan  program penghijauan menanam berbagai macam pohon diareal lingkungan sekolah yang masih dalam perencanaan. 

    PT. MUL melalui Manager Office Risdiansyah mengatakan, " Perencanaan program penghijauan yang dilakukan oleh pihak sekolah SD Negeri 16 Bekalar tersebut suatu program yang positif maka pada hari ini kami dari Perusahaan PT.MUL hadir disekolah dengan tujuan untuk menyerahkan bantuan jangkos sebanyak lima (5) mobil col disel dan apabila jangkos tersebut masih kurang segera diajukan lagi pasti akan kita bantu, "katanya,Jumat, 15/3/2019. 

    Bantuan yang diberikan itu adalah perhatian dan keperdulian Perusahaan PT. MUL terhadap dunia pendidikan yang ada disekitar lingkungan Perusahaan semoga perencanaan program penghijauan yang ada di sekolah SD Negeri 16 Bekalar ini bisa terwujud sesuai harapan,"doanya. 

    Ditempat yang terpisah Kepala Sekolah SD Negeri 16 Bekalar Burhanuddin.S.Pd.saat dikonfirmasi beliau katakan, "Alhamdulillah hari ini pihak sekolah SD Negeri 16 Bekalar mendapatkan bantuan jangkos sebanyak lima (5) mobil col disel dari Perusahaan PT.MUL dan atas bantuan tersebut tentunya selaku Kepala Sekolah Saya ucapkan banyak terima kasih," ucapnya. 

    Kepsek jelaskan lagi," Memang saat ini pihak sekolah sedang berencana akan melaksanakan program penghijauan menanam berbagai macam pohon diareal lingkungan sekolah jadi jangkos yang diberikan oleh Perusahaan PT.MUL tersebut memang sangat diperlukan untuk membantu proses pertumbuhan tanaman nantinya sebab tanah dilingkungan sekolah sangatlah gersang, "terang Kepsek. 

    Pada penyerahan bantuan jangkos lima (5) mobil col disel tersebut langsung diterima oleh Bendahara sekolah Hotmauli Purba. S.Pd dan disaksikan oleh Manager Office Risdiansyah, Staff HRD Ermi Lorentika, Bendahara sekolah Hotmauli Purba.S.Pd.dan para Guru lainnya. 

    hendi wijaya





     
    Berita Lainnya :
  • PT.MUL Bantu Jangkos Kepada SD Negeri 16 Bekalar 
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved