www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bupati H.Syamsuar Sangat Meminta Pengunduran Diri Sebagai Bupati Siak
Senin, 04-02-2019 - 20:07:15 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati H.Syamsuar Sangat Meminta Pengunduran Diri Sebagai Bupati Siak
  •  

    SIAK, - Tribunsatu.com Bupati Siak H Syamsuar secara resmi menyatakan pengunduran diri sebagai Bupati Siak periode 2016-2021, dimulai sejak ia diangkat sebagai Gubernur Riau oleh Presiden Indonesia segera. Ini disampaikan di hadapan anggota DPRD dan peserta Sidang Paripurna DPRD Siak, di gedung Panglima Gimbam Siak Sri Indrapura pada Senin sore (4/2/2019).

    "Saya memprakarsai surat pengunduran diri dan berhenti ketika Bupati Siak I menandatangani pada 21 Januari 2019 lalu kepada pimpinan DPRD Kabupaten Siak," kata Syamsuar di depan dewan.

    Syamsuar menyebutkan bahwa pengunduran dirinya dimaksudkan untuk mendukung kelancaran suksesi kepemimpinan daerah di kabupaten berikutnya, sehubungan dengan pemilihannya dengan H Eddi Natar Nasuiton sebagai Gubernur Riau dan Wakil Gubernur sesuai dengan pleno KPU yang ditetapkan dalam Surat Keputusan No. 315 / HK.03.1-Kpt / 14 / Prov / VII / 2018.


    "Saya resmi berhenti sebagai Bupati Siak sejak diangkat sebagai Gubernur Riau nanti," katanya.


    Pada kesempatan itu ia menyerahkan data program pengembangan yang sukses selama periode kepemimpinannya dengan Wabup Alfedri. Saat ini katanya, Kabupaten Siak telah berubah menjadi kabupaten yang progresif dan berprestasi di provinsi Riau. 

    "Alhamdulillah saat kami memimpin bersama Wabup, pencapaian pembangunan yang kami capai bersama, misalnya, meningkatkan kunjungan wisatawan, reformasi birokrasi, akuisisi WTP 7 tahun berturut-turut, akuisisi terbaik Sakip dan Lakip di Riau serta salah satu inovasi layanan publik terbaik di Indonesia" katanya. .

    Syamsuar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Organisasi Perangkat Regional, Forkompinda dan agen vertikal, bisnis dan sektor swasta, serta negara tercinta Istana Negara. Ia juga meyakini, di bawah kepemimpinan H Alfedri, Kabupaten Siak akan lebih maju dan sejahtera.

    Rapat pleno yang dipimpin Ketua DPRD Siak sekaligus melantik pengangkatan Wakil Bupati Siak. Hadir elemen hadir dari Forkompimda Kabupaten Siak, Sek Si Kab Siak dan kepala OPD di Kabupaten Siak. (rac)




     
    Berita Lainnya :
  • Bupati H.Syamsuar Sangat Meminta Pengunduran Diri Sebagai Bupati Siak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved