www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
TURUNYA HUJAN PERTANDA BERAKHIRNYA KABUT ASAP DAN BERAKHIRNYA KARHUTLA 2019
Senin, 23-09-2019 - 18:03:27 WIB
TERKAIT:
   
 

PELALWAN - Tribunsatu.Com "Harapan warga pada hari Rabu pagi akan Melaksanakan Solat Istiqo. Namun belum dilaksanakan harapan Masyarakat Desa Mayang sari KecamatanPangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau. atas Doa dan Rasa sukur belum lama akhirnya Hujan pun turun degan Deras walaupun sebentar.

senin 23 sebtmber 2019.Masyarakat Desa Mayang sari mau adakan sholat Istisqa, yang akan di lakukan pada hari Rabu ( 25/09/19) beberapa wilayah sudah di guyur hujan.

Kepala desa Mayang sari saat kegiatan Ibu.ibu Pkk saat tim penilaian Kebersihan dari Kabupaten Pelalawan akan datang untuk penilaian di beberapa desa di kecmatan Pangkalan lesung.

Harapan Kepala desa Babang atas turunya hujan di hari Senin (23/09) petanda baik dan harapan berakhir la Kabut asap yang membuat sesak pernapasan Warga kita dan warga tetanga.

Alhamdulillah Hujan turun. tentunya sangat di nantikan para Masyarakat , besar harapan dengan alam dan kuasa ilahi dapat mengurangi asap dan mematikan titik api yang masih ada di Kabupaten Pelalawan.

Sejumlah imformasi yang di rangkum media Tribunsatu melihat disetiap Stts Whstapp dan beberapa Fecebook terlihat vidio Hujan, turun di wilayah, Kecamatan Pangkalan Lesung, dan beberapa desa dusun tua, desa Sari mulia juga desa Tambun kecamtan Bandar petalangan.

"Ya kita akan adakan sholat Istisqa,yang akan dilaksanakan di lapangan bola pada hari Rabu tanggal 25 Sebtember 2019 pagi untuk minta hujan, Permintaan dan Atas Doa Belum dilaksanakan hujan sudah turun atas dibeberpa pedesaan sudah dilaksanakan sholat Istisqa, tuturnya. *(anto)



 
Berita Lainnya :
  • TURUNYA HUJAN PERTANDA BERAKHIRNYA KABUT ASAP DAN BERAKHIRNYA KARHUTLA 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved