www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KEPALA DESA TAMBUN GELAR MUSRENBANG RKPdes TAHUN 2020
Sabtu, 21-09-2019 - 13:42:11 WIB
TERKAIT:
   
 

PELALAWAN -Tribunsatu. com Pemerintah Desa (Pemdes) Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, gelar Musyawarah Rencana Kerja Pembangunan Desa ( Musrenbang RKPdes), bertempat di Balai kantor Desa Tambun pada hari Kamis Tanggal (19/9/19).

Kegiatan Musrenbang di buka oleh Kades Tambun Hendri. T dan hadiri oleh Ketua BPD Mukhtaridi, J, Ketua LKMD Zulkifli, A, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan seluruh pemangku kebijakan yang ada di Desa Tambun.

Kepala Desa Tambun, Hendri T, mengatakan kepada peserta musyawarah, diharapkan semua pengajuan dan pengusulan kegiatan harus sesui aturan yang berlaku.

” Apa yang kita musyawarahkan hari ini, tentunya berdasarkan skala prioritas pembangunan dan bersifat sangat mendesak dan urgen serta sesui dengan peraturan yang berlaku “, katanya.

Sementara itu, Pendamping Desa ( PLD) Wawan Gunawan, mengatakan, salah satu usulan yang baik untuk membangun Desa Tambun adalah bagaimana meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Aparatur Pemerintahan Desa.

“Untuk menciptakan pembangunan yang baik tentunya juga berawal dari meningkatkan kualitas SDM dan Pengelolanya”, ujarnya.
Diakhir Musyawarah, disepakati 8 Item untuk rencana pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2020 Nanti tutupnya. (anto)



 
Berita Lainnya :
  • KEPALA DESA TAMBUN GELAR MUSRENBANG RKPdes TAHUN 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Tokoh - Opini - Galeri - Advertorial Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2016-2020 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved