www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
HABIS DI ADAKAN PERTEMUAN AKAN DI DEMO 13 DESA ,PT SERIKAT PUTRA BARU SALURKAN SAPI QURBAN ,SETELAH DI MEDIASI RUANG PT SERIKAT PUTRA.
Kamis, 15-08-2019 - 10:49:15 WIB
TERKAIT:
 
  • HABIS DI ADAKAN PERTEMUAN AKAN DI DEMO 13 DESA ,PT SERIKAT PUTRA BARU SALURKAN SAPI QURBAN ,SETELAH DI MEDIASI RUANG PT SERIKAT PUTRA.
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com Setelah Di Demo 13 Desa PT.Serikat Putra Baru Salurkan Bantuan Sapi Qurban .Hal ini tentunya melihat kepada perusahan lain di Pelalawan berlomba lomba memberikan hewan qurban kepada masayarakat yang ada di sekitar perusahannya dengan Melalui Dana CSR perusahaan Sebelum lebaran .Namun lain halnya degan perusahaan PT.Seikat putra (Sp). di lingkungan Kecamatan Bandar petalangan ,Kec . Bunut .Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

    Kamis ( 15/08/19 ) Memperigati Hari besar Hari raya Idul adha 1440 H Melalui " Qurban ini cuma sekali setahun kita lakukan berapa biaya nya hanya untuk satu Ekor sapi setiap Masing.masing Desa yang di linglungan perusahaan .Namun PT. Serikat Putra (SP) malah tak pedulikan juga tak open dengan momen hari besar islam ini hanya Merap keuntungan Besar di desa kita Ujar Saparudin Kades Air terjun saat di konfirmasi Melalui WhastAppnya Kepada Awak Media. Senin (12/8/19) malam.

    Juga saat Pertemuan pada Hari Selas di Ruang pertemuan Kades Sesalkan sikap salah satu Pihak Perusaan yang lagi bermain Henpon saat diadakan pertemuan tidak hargai Kades dan Camat alhirnya Kades Sialang bungkuk Marah atas ke tidak Saling menghargai Pejabat pemerintahan desa dan Kecamatan. Kapan lagi perusahaan akan peduli lingkungan kalao hanya saat Hari besar Umat Islam tak Membeei bantuan Melalui CSR. kapan lagi Pihak perusaan membantu Pakirmiskin jagan hanya Sebagai Simbolis saja Dana CSR sudah tersalurkan pungkas Kades saat di Berbicang.bicang di Kantin Kantor Camat bandar Petalangan siang Senin ( 12/08 ).

    Dengan Momen ini setelah kita lakukan Pertemuan degan Pihak Perusahaan PT.Serikat Putra (SP) ia akan bantu Sapi setiap Desa yang berada di wilayah Kerjanya. Setelah siapnya Pertemuan di ruang . Pertemuan pada Hari Senin 13/08/19 yang hadir Kepala Desa ,juga lurah dan Camat Bandar petalangan Berikut ini nama Desa yang hadir saat pertemuan :

    1. Desa terbangiang
    2.Desa Tambun
    3.Desa Angkasa
    4.Desa Lubuk terap
    5.Desa Air terjun
    6.Desa Sialang godang
    7. Desa Sialang bungkuk
    8.Desa Lubuk raja
    9.Desa Lubuk keranji Timur
    10.Desa Kuala semundam
    11.Desa Tanjung Desa Tanjung air hitam
    12. Desa Lubuk manian gajah
    13,Desa Sialang kayu batu.

    Hal ini kita lakukan Aksi Penutupan jalan setelah terjadi adanya penutupan Jalan baru pihak perusahaan Respon dan kita adakan Mediasi di Kantor PT Seeikat putra pada Hari Senin tangal 12/08 siang pungkas Ketua ABDESI Bandar petalangan Yohanis.S.Ip saat di Kofirmasi Melalui WhsatAppnya setelah Adanya Pertemuan Anatara Kepala Desa dan Pihak Perusahaan bantuan sapi baru di berikan oleh pihak Perusahaan pada hari Rabu 12/08 .Setelah akan kita akan Aksi Demo .

    setelah di Konfirmasi lepada Pihak Perusahaan Melalui WhastApp melalui KTU Sampai pemberitaan ini di terbitkan belum ada jawaban tutupnya *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • HABIS DI ADAKAN PERTEMUAN AKAN DI DEMO 13 DESA ,PT SERIKAT PUTRA BARU SALURKAN SAPI QURBAN ,SETELAH DI MEDIASI RUANG PT SERIKAT PUTRA.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved