www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
SAMBUT HUT RI KE 74 ,MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG DAN BUAT GAPURA BERSAMA BABINSA 03 BUNUT
Sabtu, 10-08-2019 - 19:03:15 WIB
TERKAIT:
 
  • SAMBUT HUT RI KE 74 ,MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG DAN BUAT GAPURA BERSAMA BABINSA 03 BUNUT
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com Sambut Hari ulang tahun yang Ke 74 Warga Dusun Semundam selatan. Desa Lubuk terap Kecamatan Bandar petalangan Kabupaten Pelalawan ,Riau Gotong royong Kerja Pembuatan Gerbang Gapura RI 74 dalam Menyambut Hari ulang tahun Repolik Indonesia.
    juga sudah di ambang mata hari besar idul adha Masyarakat Dusun simundan selatan RT 06/02 tak surut semangat untuk Bersenegeri.( Semangat Kebersamaan ).

    Sabtu 10/08/19 Nasib suwito 56" tahun salah satu warga simundam selatan. Waktu di Konfirmasi di lokasi Setiap tahun kita laksankan dalam kegiatan ini juga setiap tahun kita di bantu oleh Anggota babinsa 03 Bunut,dengan ini kita semakin kuat dan semagat karena kita di bantu sumbangan berupa Minuman juga Makanan dan dana untuk pembelian apa yang kurang bahan yang di perlukan,bukan Masyarakat saja Namun Ketua RT ,RW .KADUS Juga Perangkat Desa yang lainnya ikut, agar kelak nanti Penerus kita mencontoh kita .
    juga ibarat pepatah Bersatu kita tegus bercerai kita runtuh tuturnya.

    Juga disampaikan lagi Masyarakat kegiatan ini kita lakukan tanda kepedulian kita Cinta kepada Bangsa sebagai Masyarakat juga kegembiraan tanda rasa kepedulian agar anak cucu kita juga mencontoh Kekompakan dan persatuan dan semangat kebersamaan, dalam kegiatan gotong royong kita,masing masing Masyarakat Menyumbang se iklasnya untuk Memeriahkan Hari ulang tahun Repolik Indonesia (HUT RI KE 74 ) juga ikut gotongroyong pada siang Sabtu 02.30 Wib.

    Kita bangga Dengan Kekompakan Masyarakat Simundan selatan RT 06/02 atas Kegiatan dan gotoroyong dalam Memeriahkan Hari ulang tahun Repolik Indonesia yang Ke 74 yang di laksanakan sudah dua Hari berlalu .kita juga ambil bagian ikut membatu kegiatan walaupun saat ini Sibuk dalam memadamkan api Karhutla yang terjadi saat ini.
    ungkap Serda..dodi Syafrizal,sebagai babinsanya juga ikut walaupun di lokasi Gotong royong panas tetap semangat bersama Masyarakat pungkasnya .*(Uj/Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • SAMBUT HUT RI KE 74 ,MASYARAKAT BERGOTONG ROYONG DAN BUAT GAPURA BERSAMA BABINSA 03 BUNUT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved