www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PERKEBUNAN PT CAS SALURKAN 4 SAPI KURBAN, UNTUK 4 DESA MELALUI DANA CSR
Sabtu, 10-08-2019 - 13:51:44 WIB
TERKAIT:
 
  • PERKEBUNAN PT CAS SALURKAN 4 SAPI KURBAN, UNTUK 4 DESA MELALUI DANA CSR
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.Com Perkebunan kelapa sawit PT Cakra alam sejati (Cas) Salurkan hewan kurban Melalui dana CSR berupa sapi sebanyak sebanyak empat (4) ekor.untuk empat (4) Desa yang berdampingan degan Wilayah kerja .Bantuan sapi ini suda lama di lakukan oleh Pimpinan Perkebunan PT Cakra alam sejati yang berdampingan dua Kecamatan Bandar petalangan dan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Provisi Riau.

    Saptu (10/08) Batuan itu diperuntukkan bagi Masyarakat empat (4) desa sekitar area perusahaan PT Cakra alam sejati (Cas) di wilayah perkebunan Sebagai berikut Nama nama Desa yangvmenerima bantuan Kurban Melalui Dana CSR PT.Cakra alam sejati (Cas) sebagai berikut :

    01. Desa Lipaibulan Kec.Kerumutan. yang diserahkan langsung kepada Tokoh Masyarakat oleh pihak Perkebunan Pt Cakra alam sejati (Cas) .02 setelah itu pihak perkebunan ke Desa Terbangiang yang di serahkan langsung kepada Tokoh masyarakat di tempat Desa terbangiang. 03 juga Desa Tambun kecamatan Bandar petalangan yang diterima langsung Oleh Kaur yang Bernama Darmawan ke empat 04 setelah itu pihak Perkebunan langsung ke Desa pesaguan untuk Menyerahkan Satu ekor lagi Sapi Kurban .langsung diTerima oleh kepada Kepala Desa Pesaguan Haris tuturnya.

    Penyerahan bantuan Sapi kurban ini kita sudah lakukan setiap tahun setiap hari raya idul adha.hewan kurban yang di serahlan hewan sehat untuk Masyarakat kerena agar dapat Puas Masyarakat menerima bantuan juga tidak Kecewan kerena se kali setahun bantuan ini kita lakukan dalam Idul Adha.

    Juga disampaikan lagi oleh Ahmad Rivai sebagai Pimpinan PT CAS perkebunan Terbangiang . Dalam pemberian hewan ini kita disambut baik dan jalinan keluarga semyum tutur sapa ramah tama .Salah satu kita ialah memilih hewan di tempat penampungan atau pemasaran hewan kurban yang telah ditetapkan atau diawasi pemerintah. Agar bantuan untuk kurban memuaskan.

    Kepala desa Terbangiang Yanis saat di Konfirmasih dalam bantuan sangat berterima kasih atas bantuan yang diberi oleh Perkebunan PT .CAS Melalui Pimpinan perkebunan Terbangiang yang bernama Pak Ahmad Rivai juga perkebunan berdampingan denga desa kita juga desa tetanga dalam hal ini kita jalin hubungan baik degan pihak perkebunan juga kepala desa tambun senada jawaban dengan kepala desa Terbangiang Ucapan trima kasi atas kepedulian Pimpinan PT Cas Atas bantuan Kurban pungkasnya Kepala Desa Tambun Hendri.T Saat di jumpai di Kantar Desa *(Uj/Anto)



     
    Berita Lainnya :
  • PERKEBUNAN PT CAS SALURKAN 4 SAPI KURBAN, UNTUK 4 DESA MELALUI DANA CSR
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved