www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KAMPAR,DANRAMIL 03/BUNUT LAKSANAKAN BRIPING PEMETAAN LOKASI BEKAS KEBAKARAN UNTUK DUKING UPAYA PENDINGINAN
Rabu, 07-08-2019 - 15:23:06 WIB
TERKAIT:
 
  • DUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KAMPAR,DANRAMIL 03/BUNUT LAKSANAKAN BRIPING PEMETAAN LOKASI BEKAS KEBAKARAN UNTUK DUKING UPAYA PENDINGINAN
  •  

    Pelala - Tribunsatu.Com Dukung Giat TMMD Danramil 03/Bunut,kapten inf.E.Sihotang,masih terus berada dilokasi bekas kebakaran yang berada di Desa sering Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan,Riau, .agar situasi diwilayah tersebut bisa selalu terkendali.

    Rabu 07/08/19 Briping ini dilaksanakan dengan tujuan agar pelaksanaan pendinginan bisa terpetakan letak letaknya,hingga pada waktu pelaksanaan bisa tersisir setiap sudut yang yang tidak terlihat jelasnya penyampaian di dalam pertemuan degan Masyarakat Sering.

    Terlihat dalam kegiatan briping ini hadir pabung Pelalawan,mayor.inf.S.Tarigan juga Kapolsek Pelalawan,Iptu Yulhairi dan Camat Pelalawan. Djoko Purnomo juga di Ikutin 10 orang Masyarakat peduli api Desa sering kecamatan Pelalawan dalam Kegiatan ini juga di ikuti RPK PT.AA Abadi dan MPA masyarakat desa sering.

    Untuk memastikannya keakuratan pemetaan wilayah yang terbakar, selain menggunakan peta,team juga menggunakan Poto drown,agar semua wilayah bekas terbakar bisa terlihat dan terekam jelas dari atas.

    Dengan koordinasi dan keakuratan data, semoga pelaksanan pendinginan hari ini semakin maksimal dibandingkan dengan hari hari sebelumnya, Sehingga asap yang masa muncul bisa dengan segera kita hentikan,ucap pabung. *(Nt).



     
    Berita Lainnya :
  • DUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KAMPAR,DANRAMIL 03/BUNUT LAKSANAKAN BRIPING PEMETAAN LOKASI BEKAS KEBAKARAN UNTUK DUKING UPAYA PENDINGINAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved