www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
WARGA KECEWA PLN TAK KUNJUNG HIDUP ,TIANG PLN HINGGA BERLUMUT DI LILIT AKAR.
Jumat, 02-08-2019 - 22:51:22 WIB
TERKAIT:
 
  • WARGA KECEWA PLN TAK KUNJUNG HIDUP ,TIANG PLN HINGGA BERLUMUT DI LILIT AKAR.
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com "Waga kecewa PLN tak kunjung Hidup dan tiang PLN berlumut hingga di lilit akar .Masyarakat desa Tanjung air hitan kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau Sebut Pelalawan terang tapi di desa Kami pelalawan Gelap.

    Jumat 02/08/19 Akibat tak kunjun hidup warga Lontarkan Kekecewaanya dan harapanya selama ini Kita sangat harapkan Arus listrik PLN Masuk Desa kita dan Semua progran Menyentuh Jalan kita sudah ada juga pembagunan juga hanya saja tinggal arus listrik saja yang belum ada kata salah satu warga Berinisial WTI yang berusia 27 tahun dikediamanya saat di konfrimasi

    Juga di sampaikan lagi salah satu warga juha Engan di sebutkan Namanya kerena kita bukan orang asli sini . kita orang pendatang .Memang sih kita sangat kecewa dulu sebelum pemilihan kita deger deger pelalawan terang juga pelalawan Emas pada Kempanye Bupati pelalawan .tutur AMN (50)"tahun di warung .

    Setelah di konfirmasih kepada Kepala Desa
    tanjung air hitam Membeberkan Hilangnya Kabel listrik tegangan tinggi yang pertma 150 m pada tahun 2017 yang ke 2 pada tangal 18 juli 2019 sepanjang 250 meter yang hilang tahun 2017 itu bukan aku kades nya.tutur Kades saat di Komfirmasi Melalui WhastAppnya .

    Juga disampaikan lagi .aku baru desember 2019 kemren setelah dimintai nama Ketua TPK kades sebut Andi yuspikal namun ia sudah tingal di Desa Terbangiang kecamatan Bandar petalangan.

    iya ada 3 desa. tanjung air hitam Cuma temuan nya cuman kabel hilang aja yang lain gak ada dan akibat hilag itu kena gak ada arus coba kalo ada arus gak mungkin di maling .kerena Desa tanjung Air hitam belum ada aliran listrik pungkasnya Kades Irpan saat di konfirmasi Melalui WhastAppnya malam Saptu .*(Aprianto)



     
    Berita Lainnya :
  • WARGA KECEWA PLN TAK KUNJUNG HIDUP ,TIANG PLN HINGGA BERLUMUT DI LILIT AKAR.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved