www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
MASYARAKAT DESA TANJUNG AIR HITAM SESALKAN PLN TAK KUNJUNG HIDUP ,WARGA KECEWA.
Kamis, 01-08-2019 - 19:15:34 WIB
TERKAIT:
 
  • MASYARAKAT DESA TANJUNG AIR HITAM SESALKAN PLN TAK KUNJUNG HIDUP ,WARGA KECEWA.
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.COM "Masyarakat Tanjung air hitan Kecewa Sampai saat ini Arus listrik tak kunjung hidup .Hampir 4 Tahun tiang PLN berdiri hingga berlumut dan di lilit akar. Masyarakat anggap Program PPIDK Tahun 2014/2015 Gagal juga Tak bermanpaat ( terbuang degan Cuma Cuma ) ,"Arus listrik hingga kini tak teralirkan Masyarakat sesalkan Program Pelalawan terang Kapan di dirasakan oleh Warga dulu saat Kempaye Bupati Pelalawan Sebut Pelalawan Terang Namun saat ini Desa Tanjung air hitam Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

    Kamis 01 / 08/2019 Menurut keterangan Masyarakat Tanjung air hitam Ilias (48)"tahun Menyayangkan Program Tahun 2014/2015 Melalui Dana anggaran Desa melewati Program PPIDK degan agaran dana Meliaran bahkan ada di beberapa Desa dua Meliar lebih yang saat ini belum teralirkan Arus listrik juga ."Katanya dulu Bupati pelalawan sebut Program Pelalawan Terang ,"Kami Masyarakatak Kecil yang tak tahu dan Bodoh Berharap kepada Pemerintahan agar Pelalawan terang dapat kami nikmati juga dirasakan sesuai degan Desa yang lainya yang Menyala .

    Pemasangan Jaringan PLN juga Pembelian Tiang PLN Mengunakan Dana PPIDK Anggaran Dana Desa Sementara sampai saat ini Arus listrik tak kunjung tersalurkan bahkan Pemasangan Jarigan tak kunjung siap hampir 4 tahun tiada kabar beritanya dan hilang lenyap tiada berita teralisasikan hingga Masyarakat sebut Progam Pelalawan hanya sebagai Topeng dan Agan agan.

    Setelah di jumpai Ketua TPK tanjung air hitam tidak ada di tempat dan belum bisa di hubungi sampai saat pemberitaan di terbitkan * ( Anto )



     
    Berita Lainnya :
  • MASYARAKAT DESA TANJUNG AIR HITAM SESALKAN PLN TAK KUNJUNG HIDUP ,WARGA KECEWA.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved