www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
KABEL LISTRIK HABIS DIMALING ORANG KARENA API PLN BELUM MASUK
Kamis, 01-08-2019 - 19:10:19 WIB
TERKAIT:
 
  • KABEL LISTRIK HABIS DIMALING ORANG KARENA API PLN BELUM MASUK
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.Com " Diduga Sepanjang tiang listrik PLN kabel tegangan tinggi ludes di maling sekelompok Oknum yang tak bertangung Jawab. Masyarakat Desa Tanjung air hitan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Provinsi Riau .Pertanyakan Kapan akan terrealisasi pemasangan arus listrik ke Desa dan ke rumah.rumah .Lama dan ke tiang tiang lama menunggu arus tiang PLN berjamur dan hingga di lilit Akar dan berlumut.


    1 /08 /2019 Warga Kecewa dengan keadaan Angaran Dana Desa Melalui Program pada tahun 2014/2015 dulu sebut saja Dana PPIDK Setiap Tahunya Mengeluarkan angaran dana Cukub Besa hinga Meliaran rupiha .Tetapi hingga kini tak bermapaat bagi Kami ungkap salastu Tokoh Masyarakat dan belum tersentuh sama sekali . selama ini Pemasangan Intelasi juga belum siap dan pemasangan Jarigan juga belum siap bahkan kini Jarigan sudah banyak yang hilang di maling orang orang akibat tak di alirkan arus dengan mudah di ambil.

    Akibat tak di alirakan Arus Jarigan tegangan tinggi di maling orang yang tiadak tau siapa pelakunya yang tak bertangung jawab siapa yang harus bertangung jawab dalam hal ini turur Masyarakat saat di Konfirmasi di warung .

    Setelah di temui Mantan Kepala Desa Pkl Panduk Selama ini Angaran dana cukub besar dan kita sudah Laksanakan kewajiban kita sesuai aturan yang di buat oelh Pendamping dan tidak tau yang Pasti selama ini kita sudah berusahaan semaksimal kalo Masalah angaran kita tidak Mengetahuinya kerena kita tidak Memegan angaran semua itu sudah kita serahkan ke TPK dan dananya juga tutur Mantak Kadesa Jahar saat di konfirmasi di kediamanya beberapa hari yang lalu .

    juga di sampaikan nya lagi Kita sudah di pangil oleh Kejaksaan Dalan Dugaan KKN .selama ini kita tidak tau masalah Pembuatan Anggaran orang Kabupaten dan kita Hanya Melaksanakan apa yang sudah di buat oleh Meraka tentang Anggaran kita tidak pernah pengang yang Memegang di Desa keuangan semuanya sudah kita serahkan ke mereka dan kita tidak ambil tau pungkasnya Mantan Kades Pkl panduk saat di Konfirmasi di depan rumahnya * ( Tim )



     
    Berita Lainnya :
  • KABEL LISTRIK HABIS DIMALING ORANG KARENA API PLN BELUM MASUK
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved