www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KAMPAR, BABINSA KORAMIL 03/BUNUT LATIHKAN PBB KE PASKIBRA KEC.BANDAR PETALANGAN.
Rabu, 31-07-2019 - 19:27:35 WIB
TERKAIT:
 
  • DUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KAMPAR, BABINSA KORAMIL 03/BUNUT LATIHKAN PBB KE PASKIBRA KEC.BANDAR PETALANGAN.
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com "Dukung TIMMD Ke 105/Kampar Babinsa Koramil 03 Bunut Latih Siwa/i SMK Putra mandiri Serikat putra Juga SMAN .1 Bandar petalangan dan Siwa /i Pndok Pesantren Mandinatul Munawwarah. Pelajaran baris berbaris (PBB) Paskibra Kec Bandar petalangan , Babinsa koramil 03/Bunut, Serda Dodi Syafrizal,selalu aktif dalam mendukung kegiatan satuan maupun kegiatan wilayah Pemerintah Kecamatan Bandar Petalangan. Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

    "Rabu 31 /07 /19 .Salah satu kegiatan rutin tahunan dalam melatihkan pelajaran Pelajaran baris berbaris. (PBB) maupun Pelajaran penghormatan Meliter Pelajaran Penghormatan Meliter ( PPM ) Terhadap paskibra kecamatan bandar Petalangan dalam persiapan menyambut hari ulang tahun republik Indonesia yang KE 74 HUT RI.

    Kegiatan pelatihan ini Merupakan tanda Kepedulian Generasi Penerus Bangsa dan Mengigat pentingnya Hari ulang tahun Rebpolik Indonesia yang dilaksanakan di depan kantor camat bandar Petalangan bersama dengan 1 orang Anggota Babinsa dan 1 orang Babinkantittmas. Bripka Ermanto serta 1 orang satpol PP JASMI Kecamatan bandar Petalangan dan Anggota Pelatih ,yang mana sama sama melatihkan dan saling membantu bahu membahu agar para Anggota paskibra bisa lebih cepat memahami teori dan praktek latihan juga mempunyai Semangat tinggi juga nanti tiba saatnya Memberi Contoh yang baik bagi Tahun yang akan datang.

    saat di Konfirmasi di lokasi depan Kantor Camat Bandar petalangan Kegiatan ini Memang kita terabkan agar Peserta Paskibra Mempunyai Mental juga pisik kuat ,kokoh juga benar benar .Serda.dodi Syafrizal melatihkan pelajaran baris berbaris dengan memperkenalkan teori terlebih dahulu, sehingga pada saat pelaksanaan praktek,para Anggota paskibra sudah tidak bingung dengan aba aba dari pelatih .

    Mengingat para peserta paskibra mayoritas tidak ada yang belum mampu/mahir tentang baris berbaris,maka pelatih harus betul-betul ekstra dalam mendidik para peserta paskiba yang takblama lagi di ambang mata. agar mudah dimengerti dan dilaksanakan.

    Juga disampaikan Babinkatitmas Kegiatan ini merupakan suatu Kepedulian kita Membibing Generasi juga disiplin yang harus maksimal dalam Melaksanakan Pelatihan Paskibra Ketiga kalinya di laksanakan, karena ini merupakan suatu latihan persiapan kemahiran,agar dalam pelaksanaan HUT.RI KE 74 nanti pada tanggal 17 Agustus 2019 bisa tampil prima Seriyus dan berkualitas sesuai yang di harapkan tutupnya .*( Anto )



     
    Berita Lainnya :
  • DUKUNG TMMD KE 105 KODIM 0313/KAMPAR, BABINSA KORAMIL 03/BUNUT LATIHKAN PBB KE PASKIBRA KEC.BANDAR PETALANGAN.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved