www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
TMMD 105 BABINSA KORAMIL 03/BUNUT LAKSANAKAN PEMANTAUAN TERHADAP TANAMAN PADI
Minggu, 14-07-2019 - 17:18:24 WIB
TERKAIT:
 
  • TMMD 105 BABINSA KORAMIL 03/BUNUT LAKSANAKAN PEMANTAUAN TERHADAP TANAMAN PADI
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com " Dalam dukungan moril dan semangat pada satgas TMMD yang ke 105 di Desa balung, kecamatan XIII koto Kampar,Babinsa dan Koramil 03/Bunut, yang berada diwilayah melaksanakan kegiatan non pisik bersaa Masyarakat setempat.

    Minggu 14 /07/19 Dalam fase waktu yang begitu sibuk dalam pelaksanaan TMMD,para Babinsa juga menyempatkan diri untuk melihat tanaman padi yang sudah tertanam di kelurahan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau..

    Dalam kegiatan Babinsa Bunut 03 / Bunut .Kegiatan yang di laksanakan di kelurahan Pelalawan Pelda.J.Sibarani menemui ketua kelompok tani "berkat usaha " yang diketua oleh bapak darwis,yang secara kebetulan juga berada di lokasi persawahan Masyarakat .

    Babinsa melihat semangat Darwis yang begitu besar atas tanaman padi kelompoknya yang sudah tumbuh normal dan nampaknya tak akan lama lagi akan berbuah Juga akan panen dalam kegiatan rutin dimana akan di laksanakan Panen setiap tahunya..

    Sawah yg sudah tertanam dengan luas 61 hektar ini menjadi harapan Masyarakat dan juga di sampaikan Darwis dan kelompoknya,kiranya nanti akan memberikan hasil yang maksimal untuk menutupi kebutuhan keluarga mereka juga para Petani di setiap kelompoknya dan tidak akan kekurangan Pagan apa bila hasil tanaman bagus.

    Babinsa kelurahan Pelalawan, pelda.j.sibarani meminta kepada ketua kelompok tani,agar mengajak seluruh anggota kelompoknya juga Masyarakat setempat berCocok tanam Mempaatkan Lahan yang kosong , supaya rajin merawat padi sehingga nantinya hasil yang didapatkan bisa memuaskan kan seluruh petani padi akan bertambah lebih dari sekarang pungkasnya .*(Aprianto )



     
    Berita Lainnya :
  • TMMD 105 BABINSA KORAMIL 03/BUNUT LAKSANAKAN PEMANTAUAN TERHADAP TANAMAN PADI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved