www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313/KAMPAR KORAMIL 03/BUNUT MELAKSANAKAN WANWIL DISEKOLAH
Sabtu, 13-07-2019 - 17:43:11 WIB
TERKAIT:
 
  • TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313/KAMPAR KORAMIL 03/BUNUT MELAKSANAKAN WANWIL DISEKOLAH
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com " Dalam Menyambut Hari ulang kemerdekaan republik Indonesia, sebentar lagi akan tiba,segala persiapan persiapan diwilayah sudah dimulai untuk menyongsong kedatangannya.

    Koramil 03 Kecamatan Bunut Kababupaten Pelalawan Provinsi Riau Siapkan Kegiatan untuk Menyambut HUT ( HARI ULANG TAHUN ) Repblik Indonesia yang akan datang.

    Sabtu 13 /07/ 2019 Begitu juga dengan Koramil 03/Bunut,para babinsa sudah mulai mempersiapkan pasukan pengibar bendera pusaka merah putih yang akan ditampilkan pada pelaksanaan Upacara 17 Agustus 2019 nantinya ,Setiap Daerah Masing .masing.

    Babinsa Koramil 03/Bunut,yang dipimpin oleh Pelda Rudi Syafrianto beserta 1 orang Babinsa dan 1 orang Babinkamtibmas Polsek Bunut, melaksanakan penyeleksian terhadap para calon peserta pasukan paskibra untukk tahun 2019 ini , Pada tanggal 17 Agustus Nanti.

    Seleksi ini dilaksanakan dengan cara yang sangat selektif,agar kiranya nanti para peserta yang akan menjadi pasukan pengibar bendera, betul-betul sesuai yang di iginkan juga Mempunyai Mental tinggi badannya dan bagus gerakan langkahnya

    Nah ini lah yang sedang diseleksi oleh para Babinsa 03 Bunut agar Para perserta tidak Grogi dalam Memperigati Hari ulang tahun Repblik Indonesia yang tak lama lagi akan tiba tutur Dodi Aritonang Pada saat di Jumpai di Desa lubuk terap siang .

    juga di sampaikan lagi Babinsa melaksanakan seleksi ini di SMA.N.1 kecamatan Pelalawan, dengan harapan .Agar peserta yang bertugas sebagai pengibar bendera memang betul-betul peserta yang siap fisik dan mentalnya juga Nyali kuat.

    Adapun peserta yang akan diambil untuk menjadi pasukan pengibar bendera, tentulah mengutamakan tinggi dan berat badan yang ideal serta mengutamakan Siswa dan Siswi yang masih kelas 1 dan kelas 2 SMAN

    Karena diharapkan agar bisa prestasinya dilanjutkan ketingkat kabupaten,jika tahun depan memang betul betul dianggap mampu dan berkualitas untuk dijadikan sebagai perwakilan kecamatan juga disela-sela seleksi,

    Pelda Rudi Syafrianto juga menyampaikan kepada para siswa/i bahwa saat ini sedang dilaksanakan kegiatan TMMD atau lebih dikenal dengan ABRI masuk Desa di wilayah balung kecamatan XIII koto Kampar Kabupaten Kampar yang sudah berjalan melaksanakan kegiatan Tigah hari yang lalu.

    Pelda Rudi juga memohon doanya para siswa/i agar kiranya kegiatan TMMD ini berjalan dengan baik dan maksimal tampah ada hambatan juga halangan ,Rintangan dalam Melaksanakan tugas yang di pangku.

    Kegiatan ini terlaksana dengan semangat yang luar biasa . ,ternyata sangat banyak siswa dan siswi dan yang berminat ikuti kegiatan ini,akan tetapi, jumlah peserta sudah terorganisir jumlahnya, sehingga banyak yang kecewa Kerena tidak semua bisa diikutikan menjadi peserta.

    Terlihat jelas,bahwa masih tinggi nilai menghormati dan rasa cinta mereka terhadap bangsa dan Negara semoga mereka semua akan menjadi penerus perjuangan bangsa ini, hiduplah Negriku, hiduplah bangsaku,jayalah Indonesia ku.pungkasnya Rudi Saprianto *( Anto )



     
    Berita Lainnya :
  • TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313/KAMPAR KORAMIL 03/BUNUT MELAKSANAKAN WANWIL DISEKOLAH
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved