www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
SUPPORT KEGIATAN TMMD YANG KE 105 DI WILAYAH KODIM 0313/KAMPAR, KORAMIL 03/BUNUT, LAKSANAKAN DOA BERSAMA
Jumat, 12-07-2019 - 18:31:40 WIB
TERKAIT:
 
  • SUPPORT KEGIATAN TMMD YANG KE 105 DI WILAYAH KODIM 0313/KAMPAR, KORAMIL 03/BUNUT, LAKSANAKAN DOA BERSAMA
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu .com Kegiatan Bakti TNI merupakan suatu bukti nyata betapa tingginya tingkat kepedulian TNI terhadap Masyarakat dimna TNI Bertugas dan Mengayomi rakyat Indonesia. Juga di hadiri Babinkantimas setempat pada saat acara

    Tentara /ABRI manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilaksanakan diwilayah Kodim 0313/Kabupaten Kampar ini sesungguhnya sangat diharapkan dan ditunggu oleh Lapisan masyarakat di mana mereka bertugas Memikul tangung jawab pemuh terhadap Warga di pedesaan.

    Jumat 12 / 07/2019 Terlepas dari kerja nyata yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0313/Kampar,para Babinsa juga tak lupa bahwasanya doa merupakan suatu bagian penting dalam sebuah kesuksesan melaksanakan kerja . Sehingga doa tidak bisa kita nomor duakan dalam sebuah nilai ke sukses. dalam menyalankan tugas yang di sandang oleh tentara.

    Para babinsa berdoa dan memohon kepada Allah,kiranya TMMD yang ke 105 ini, diberi kelancaran dan keberhasilan serta terhindar dari segala masalah dan musibah dalam pelaksanaan nya, se hingga selesai nanti tutur salah satu anggota saat di Konfirmasi melalui WhstAppnya siang Jumat.

    Masyarakat sangat Berharap setiap kegiatan yang di laksanakan oleh Angota TNI membawah perubahan dan nyata juga Salah satu bentuk Kepedulian ABRI terhadap Masyarakat Memberi Contoh yang positip juga Kerja nyata dan Kerja sama membagun Di pedesaan tutur Masyarakat .

    Dengan adanya doa bersama pada hari Jumat Masyarakat terkesan atas kegiatan yang di laksanakan Angota Kodim 0313 / Kodim bersama Babinsa 13 Bunut membawah perubahan juga dapat antusias oleh Masayarakat yang engan di poblikasikan Namanya.


    Pelaksanaan shalat dan doa bersama ini dilaksanakan oleh para Babinsa di Mesjid Nurul yaqin desa lalang Kabung Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh batuud Koramil 03 Kecamatan Bunut. yakni Pelda.Rudi Syafrianto.hingga Acara selesai dengan sukses tampa hambatan apapun.

    juga disampaikan lagi Semoga hari ini menjadi Jumat berkah bagi kita semua, juga bagi Masyarakat yang hadir pada saat acara dilaksanakan sehingga kiranya kita semua dilindungi oleh Allah SWT dan kegiatan TMMD kita berjalan dengan lancar,aman dan sukses..tegas batuud pungkas nya Pelda .Rudi Syafrianto kepada awak media siang Jumat * (Anto )



     
    Berita Lainnya :
  • SUPPORT KEGIATAN TMMD YANG KE 105 DI WILAYAH KODIM 0313/KAMPAR, KORAMIL 03/BUNUT, LAKSANAKAN DOA BERSAMA
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved