www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
MENDUKUNG TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313/KAMPAR, BABINSA KORAMIL 03/BUNUT SUKSES LAKSANAKAN KOMSOS.
Rabu, 10-07-2019 - 12:27:34 WIB
TERKAIT:
 
  • MENDUKUNG TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313/KAMPAR, BABINSA KORAMIL 03/BUNUT SUKSES LAKSANAKAN KOMSOS.
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com Aparat teritorial kewilayahan, merupakan aparat yang senantiasa selalu memahami kultur alam dan sosial budayanya, sehingga akan mempermudah kinerja dilapangan.

    Rabu 10 /07/19 , Demikian hal nya dengan para babinsa Koramil 03/Bunut yang harus betul-betul memahami dan menguasai kultur budaya dan adat istiadat masyarakat desa binaaanya

    Seperti kondisi perkembangan jaman yang terjadi Dimasa dewasa ini, masyarakat sudah semakin realistis dan welcome terhadap perkembangan yang datang dari luar.

    Hal ini menjadi suatu kemudahan bagi para babinsa untuk semakin mudah dekat dengan Masyarakat, karena masyarakat sudah semakin dewasa dalam bergaul dan menyikapi setiap perkembangan yang terjadi saat ini.

    Sesuai dengan perintah yang yang selalu di sampaikan oleh Dandim 0313/kampar.letkol.inf.Aidil amin.S.ip.M.I .pol. yang mana para Babinsa harus selalu pro aktif dalam melaksanakan tugas dalam menjaga hubungan baik antara Babinsa dengan rakyat, agar selalu tercipta kondisi sosial yang harmonis antara keduanya.

    Komsos dalam bentuk pembinaan hubungan baik ini dilaksanakan oleh para babinsa Koramil 03/Bunut,berada didesa lalang Kabung, kecamatan Pelalawan Provinsi Riau . dengan harapan tugas teritorial lainnya bisa tercapai dengan baik dan bijak dalam semua urusan.

    Ternyata tak dipungkiri hasilnya, seperti komsos kali ini yang dipimpin oleh Pelda /Rudi Syafrianto bersama dengan 4 orang Babinsa .sudah mampu menciptakan hubungan baik nan erat demi tercapainya sishankamrata yang nanti akan menjadi ruang dan alat juang dalam menjaga kedaulatan negara ,NKRI .

    Kedatangan para babinsa ke Deesa lalang Kabung Kecamatan Pelalawan disambut hangat juga nan baik oleh Sekdes dan beberapa orang staf kantor desa,yang mana sekdes bapak Heri Sugianto menyampaikan kebahagiaan nya atas kedatangan Babinsa,dengan harapan agar para babinsa tidak bosan.bosan berkunjung ke kantor Desanya.

    Apresiasi sekdes ini merupakan suatu wujud nyata bahwa para Babinsa masih sangat dicintai oleh rakyat ,Juga bermasyarakat Sehingga mendorong motivasi Babinsa untuk selalu dekat dan berada ditengah tengah Masyarakat nya.

    Danramil.03/Bunut. kapten.inf.E.Sihotang, melihat loyalitas para Babinsanya cukup baik dalam melaksanakan segala perintah nya juga tugas yang dibpangku dalam Melaksanakan tugas . Sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik dan maksimal Tampa hambatan apapun.

    Sehingga Danramil 03/Bunut berharap,agar para babinsanya bisa mempertahankan segala kinerja dampak nyata serta semangat yang tinggi,tetap dipertahankan dan tidak surut meskipun dimakan usia ungkapnya * (Aprianto)



     
    Berita Lainnya :
  • MENDUKUNG TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313/KAMPAR, BABINSA KORAMIL 03/BUNUT SUKSES LAKSANAKAN KOMSOS.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved