www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313 KAMPAR,DANRAMIL 03 BUNUT TURUN LANGSUNG LAKSANAKAN PATROLI KARLAHUT DI WILAYAH PELALAWAN.
Selasa, 09-07-2019 - 10:06:48 WIB
TERKAIT:
 
  • TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313 KAMPAR,DANRAMIL 03 BUNUT TURUN LANGSUNG LAKSANAKAN PATROLI KARLAHUT DI WILAYAH PELALAWAN.
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu .Com Sesuai dengan perintah Dandim 0313 Kampar,letkol inf.Aidil Amin.S.IP. M.I.Pol.bahwanya seluruh personil kewilayahan harus betul betul bertanggung jawab atas segala sesuatu di wilayah nya.

    Selasa 19 Berpedoman pada perintah tersebut Danramil 03 Kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau., Kapten Inf.E.Sihotang,tidak hanya memerintahkan para Babinsa untuk melaksanakan Patroli karlahut, tetapi Danramil sendiri juga melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab yang di pangku dalam melaksanakan tangung jawab yang di beri oleh Pemeeintah.

    Bersama dengan 1 orang Babinsa Koramil 03 kecamatan Bunut,serta ( 3 ) orang petugas pemadam api karlahut PT. AA ABADI Danramil 03 Bunut,Kapten Inf.E.Sihotang berangkat melaksanakan Tugas yang di pangku dan langsung Patroli karlahut di Desa sering, Kecamatan Pelalawan.

    Kegiatan Patroli kali ini Selasa 08/07/19, Danramil 03 Bunut lebih pokus mengecek debit air yang ada dikanal Areal tanah gambut konsesi PT. AA ABADI yang berbatas langsung dengan lahan masyarakat tuturnya.

    Danramil 03 Bunut mewanti wanti debit air akan mengalami penyusutan jika kemarau ini berkepanjangan dan mengakibatkan Areal tanah gambut semakin kering dan akan sangat mudah terbakar.

    Danramil 03 Bunut, Kapten.inf.E.Sihotang mengajak semua elemen ,Lapasan Masyarakat, terutama pihak Perusahaan yang memiliki alat dan peralatan untuk membantu dalam kesiap siagaan menjaga bahayanya kebakaran lahan dan hutan di sekitar Areal

    Kegiatan patroli yang dilaksanakan Danramil ini, merupakan suatu wujud rasa tanggung jawab jabatan yang harus betul-betul dilaksanakan dengan ikhlas juga tangung jawab penuh agar tidak ada lagi Kebakaran dan keluhan akan terjadi dengan adanya Kegiatan ini tidak ada lagi kemukinan Kebakaran yang terjadi harapan kita semua baik Masyarakat maupun Perusahaan dapat Memantau jga ikut ambil bagian menjaga ,jagan adanya kebakaran pungkasnya.*(Aprianto)



     
    Berita Lainnya :
  • TMMD KE 105 DIWILAYAH KODIM 0313 KAMPAR,DANRAMIL 03 BUNUT TURUN LANGSUNG LAKSANAKAN PATROLI KARLAHUT DI WILAYAH PELALAWAN.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved