www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PT Cas Habiskan Sungai Terbangian, Belindang Dan KerumutanTanami Sawit
Rabu, 19-06-2019 - 12:21:47 WIB
TERKAIT:
 
  • PT Cas Habiskan Sungai Terbangian, Belindang Dan KerumutanTanami Sawit
  •  

    Pelalawan -Tribunsatu.com "Masyarakat Dua desa Sesalkan selama ini Instansi terkait diduga tutup mata terhadap musnahnya Dasar aliran sungai (Das) sungai belindang dan sungai terbangian juga sungai Kerumutan Desa Tambun Kecamatan Bandar petalangan Kabupaten Pelalawan , Provisi Riau.

    Selasa 19 Juni 2019 Menurut Keterangan tokoh Masyarakat Selama ini Perkebunan Menanam pohon Kelapa sawit hingga ke pinggiran sungai Hingga kini tidak ada satupun yang sanggup Menegur Pihak perkebunan yang dulu di juluk dengan sebutan Nama Kebun terbangian (TB) juga tersohor dengan sebutan AHOX dimana Masyarakat mau pergi memancing ikan ke areal sungai tutur Masarakat yang Enggak di sebutkan namanya Berinisial (KT) 48 Tahun.

    juga di sampaikan lagi selama ini Dasar aliran sungai (Das) Sudah tandus juga hilang punah akibat Penanaman Pokok Kelapa sawit yang di lakukan oleh pihak perkebunan PT Cakra alam sejati (Cas) tuturnya.

    Menurut Keterangan tokoh Masyarakat Tambun Idris (51)"Tahun kita selalu Mencari ikan jadi kita tau seluk beluk asal mula , kita juga tau sungai dulunya tempat kita mencari Nafka bergantung hidup pada jaman Masih hutan belantara ,kalo kini sudah menjadi Suburnya Pokok kelapa sawit yang di tanam oleh Perkebunan PT.Cakra alam sejati (Cas) ,Kalo tidak ada sanksi kita juga pengen buat seperti Perkebuna habiskan Dasar Aliran sungai (Das ) Nampaknya tidak ada sanksi bagi yang menanam hinga pinggiran sungai.

    Setelah di Konfirmasi Ke pihak pimpinan Perkebunan PT Cakra alam sejati (Cas) Melalui WhasAppnya hinga kini tidak Memberi jawaban dan tidak aktif hingga pemberitaan ini di Terbitkan ungkapnya . (Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • PT Cas Habiskan Sungai Terbangian, Belindang Dan KerumutanTanami Sawit
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved