www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Diduga Oknum Humas PT Musim Mas, Tidak Terima Di Konfirmasi Oleh Wartawan
Sabtu, 16-03-2019 - 21:11:51 WIB
TERKAIT:
 
  • Diduga Oknum Humas PT Musim Mas, Tidak Terima Di Konfirmasi Oleh Wartawan
  •  

    Pelalawan, Tribunsatu.com Sabtu 16/3/2019, Diduga Oknum Humas PT Musim Mas inisial (Im), tidak Terima di Konfirmasi Oleh Wartawan Tribunsatu.com Masalah Keluhan Masyarakat Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras (Kundur) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.


    Menurut Oknum Wartawan Tersebut bahwa Sebelum kita Naik kan Berita kita Harus Konfirmasi Terlebih dahulu kepada Pihak Perusahaan, Mengenai Laporan Atau Informasi dari Tokoh Masyarakat Desa Talau Masalah Pengalihan Anak Sungai, Tanah atau Lahan Gambut yang Sudah di Olah oleh PT Musim Mas.

    Itu yang kita Konfirmasi kepada PT Musim Mas Supaya Pemberitaan bisa Berimbang, Dan Lain Tanggapan Oknum Humas PT Musim Mas Malahan dia Tanyakan kepada Oknum Wartawan Tersebut Sudah UKW atau Belum Ujar Wartawan Tribunsatu.com Menirukan Perkataan Oknum Humas tersebut.


    Menurut Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Riau, Jurnalis Online Indonesia, Riswan Ndruru Mengatakan Sangat menyayangkan Perkataan Oknum Humas PT Musim Mas, tersebut tidak Terima Untuk Dikonfirmasi mengenai Masalah yang di Laporkan Oleh Masyarakat Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras (Kundur) Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.

    Ketua DPW JOIN Riau, Riswan Ndruru Mengatakan bahwa Sebenarnya Pihak Perusahaan Harus Terbuka Informasi kepada Media, Supaya Informasi itu Penting biar Tau Masyarakat Informasi Yang Sebenarnya, Agar Supaya Pemberitaan tu Biar Berimbang Ujar Riswan Ndruru Kepada Wartawan Melalui Seluler nya, pada Hari Sabtu 16/3/2019.

    Sebenarnya Pihak Perusahaan itu Mitra dari Media dan Pemerintahan Setempat Dan Aparat Keamanan Kita Saling Komunikasi Agar Pembangunan di Wilayah Perusahaan Bisa Maju Ujar Ketua DPW JOIN Riau Riswan Ndruru. (red)



     
    Berita Lainnya :
  • Diduga Oknum Humas PT Musim Mas, Tidak Terima Di Konfirmasi Oleh Wartawan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved