www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DIDUGA PT MUSIM MAS TANAMI SAWIT DI PINGGIR SUNGAI PIAGEY DAN SUNGAI PEBADEAN YANG BERMUARA SUNGAI NAPUH HINGGA KE SUNGAI NILO.
Jumat, 15-03-2019 - 16:53:16 WIB
TERKAIT:
 
  • DIDUGA PT MUSIM MAS TANAMI SAWIT DI PINGGIR SUNGAI PIAGEY DAN SUNGAI PEBADEAN YANG BERMUARA SUNGAI NAPUH HINGGA KE SUNGAI NILO.
  •  

    Pelalawan -Tribunsatu.com "Tokoh Masyarakat Desa Talau angkat bicara terkait Aliran Sungai (Das) sekian lama hampir punah akibat di sepanjang Sungai di tanami pohon Kelapa sawit oleh perusahaan PT Musim mas (MM) yang berlokasi di Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten pelalawan Provinsi Riau.

    Jumat 15 Maret 2019."Padahal Sungai tersebut adalah tempat Masyarakat Desa Talau dan Desa Tanjung Beringin Bergantung hidup Mencari ikan Karena awalnya Sungai tersebut sangat lebar Dan Dalam, Sekarang hutan yang ada sekeliling Sungai tersebut berganti Berubah menjadi tanaman pokok sawit yang memperkecil ukuran lebarnya sungai tersebut.

    Apa lagi saat ini jangankan pompong sampan pun sudah tidak bisa lewat karena perusahaan PT Musim Mas hanya mementingkan perusahaannya sendiri dan tidak baik terhadap lingkungan tempatan,"Seharusnya Perusahaan yang tidak peduli lingkungan harus ditindak oleh pemerintah terkait karena masyarakat tidak mampu melawan dengan kerena kondisi Ekonomi yang pas - pasan tuturnya.

    Perusahaan PT Musim Mas ini juga tidak mampu meningkatkan Ekonomi masyarakat dengan membagi Kebun Pola KKPA yang tidak sesuai dengan luas wilayah mereka yang masuk dalam HGU PT Musim Mas pada saat ini pungkas Tokoh Masyarakat tertua di Desa Talau Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten pelalawan waktu dikonfirmasi media Tribunsatu dirumahnya.

    Setelah dikonfirmasi kepada Humas Perusahaan PT. Musim mas Melalui WhasAppnya, jawabannya tidak ada jawaban lalu Humas Purba Menelpon saat itu putus putus hanya Halo halo ya tandasnya (Tim).



     
    Berita Lainnya :
  • DIDUGA PT MUSIM MAS TANAMI SAWIT DI PINGGIR SUNGAI PIAGEY DAN SUNGAI PEBADEAN YANG BERMUARA SUNGAI NAPUH HINGGA KE SUNGAI NILO.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved