www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
MEDIASI PIHAK PT MAS DENGAN MASYARAKAT DAN PEMUDA DIADAKAN HARI RABU DEPAN
Jumat, 15-03-2019 - 03:41:15 WIB
TERKAIT:
 
  • MEDIASI PIHAK PT MAS DENGAN MASYARAKAT DAN PEMUDA DIADAKAN HARI RABU DEPAN
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com "hasil Musyawarah Antara Masysarakat Desa Dusun tua Kecamatan Pangkalan Lesung dengan Pemuda Desa Dusun tua Mediasi akan di laksanakan Pada Hari Rabu Tanggal 20 Maret 2019 sesuai dengan arahan dari Kasat Intel Polres Pelalawan dan Kapolsek Pangkalan Lesung yang mana sudah ada itikad baik dari pihak Menejemen perusahaan PT.Makmur andalan sawit (MAS).

    Bahwah disepakati atas tuntutan Masyarakat untuk duduk bersama Membicarakan Permasalahan yang selama ini belum terilisasikan selama ini oleh PT MAS.

    Menurut keterangan Kepala Desa Dusun tua Mediasi akan di lanjutkan Sesuai Prosedur dan sesuai kesepakatan antara Pemuda Desa Dusun tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten pelalawan ,pada Malam Jumat bertempat di Posko Pemuda.

    "Dalam Musyawarah Tersebut Pemuda Dan Mahasiswa, Masyarakat, Hadir juga di Desa Dusun tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

    Guna Mencari jalan terbaik Dan kesepakatan Antara Pemuda Desa Dusun tua sehinga Masyarakat Desa Dusun tua akan lanjutkan Mediasi pada Hari Rabu pada Tanggal 20 Maret 2019 pagi bertempat sesuai permintaan Masyarakat setempat gugatan Mencari jalan terbaik.

    Pihak Perusahaan PT MAS, Bersedia duduk bersama dengan pihak Pemuda akan kita laksanakan pada hari Rabu dan tidak ada Aksi pada hari Jumat kerena dapat kesepakatan Mediasi pada Hari Rabu Tanggal 20 Maret 2019, bertempat di Kantor Desa Dusun tua Kecamatan Pangkalan tandasnya *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • MEDIASI PIHAK PT MAS DENGAN MASYARAKAT DAN PEMUDA DIADAKAN HARI RABU DEPAN
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved