www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Bupati Pelalawan Lantik 2 PJ Kades
Senin, 04-02-2019 - 19:21:28 WIB
TERKAIT:
 
  • Bupati Pelalawan Lantik 2 PJ Kades
  •  

    Pelalawan, Tribunsatu.com Dua orang Pejabat (PJ) kepala Desa dilantik oleh Bupati Pelalawan HM Harris. Pelantikan berlangsung di gedung aula kantor Camat Pangkalan Kerinci Senin (4/2/19).

    Pengambilan sumpah dan pelantikan penjabat Kades itu, dihadiri oleh kepala Dinas serta jajaran pejabat lainnya dilingkungan Pemkab Pelalawan. Juga hadir Camat Pangkalan Kerinci Dodi Asma Saputra S.STP,  Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Usril SH, dan seluruh para Kades dan Lurah di Kecamatan Pangkalan Kerinci.

    Dua orang penjabat Kades yang diambil sumpah oleh Bupati Pelalawan yaitu Nazwir Alam S.Pd sebagai Penjabat Kades Rantau Baru dan Jumnasril S.Pdi Sebagai penjabat Kades Kuala Terusan, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

    Pelantikan kepada dua orang penjabat Kades itu dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan kepala desa pada dua desa tersebut menjelang pemilihan Kades serentak tahun 2020 yang akan datang. Sebab masa jabatan kepala Rantau Baru yang lama telah habis. Sedangkan kepala Desa Kuala Terusan, telah mengundurkan diri dari jabatan untuk ikut mencalonkan diri sebagai anggota legislatif di Kabupaten Pelalawan.

    Dalam sambutan Bupati Pelalawan HM Harris berpesan kepada Pj Kades yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas dengan baik. Jangan sampai tersandung masalah hukum dalam pengelolaan dana desa dan alokasi dana desa, pintanya. (Sona)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan Lantik 2 PJ Kades
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved