www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Penambahan Bangunan Ruang Rapat Desa Sari Mulya, Asal Jadi
Senin, 04-02-2019 - 19:15:17 WIB
TERKAIT:
 
  • Penambahan Bangunan Ruang Rapat Desa Sari Mulya, Asal Jadi
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com "Tokoh Masyarakat Dusun Satu Sp 9 A Keritik Pelaksanaan Pembuatan penambahan ruang rapat Kantor desa sari mulya kecamatan Pangkalan lesung, Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.

    Senin 04/02/19 Sebelum Ispektorat pemeriksaan bangunan sudah renggang "Namun pada saat pemeriksaan ternyata sudah di perbaikan diduga dengan sedikit semin dan ditempel saja agar pada saat pemeriksaan tidak terlihat lagi dan pembangunan penambahan ruang lolos dari pemeriksaan Inspektotat, bermasalah juga disampaikan lagi oleh tokoh Masyarakat JK (52)tahun selama ini Kami seperti kehilangan induk kerena kepala desa jarang masuk kantor dan tidak tinggal di ditempat tuturnya.

    Saat di Konfirmsai Awak media Tribunsatu.com ,"Jk Tokoh Masyarakat Dusun satu Sp 9A sangat kecewa belum lama umur bangunan ruangan rapat sudah renggang sudut antara yang lama dan yang baru terlihat sekali renggang namun Jk sesalkan sudah tau tak Menyatu dengan bangunan yang lama dengan yang baru tidak di perbaiki dengan maksimal bisa saja beberapa bulan kemudian akan renggang kembali kerena hanya ditempel untuk penutup pada pemeriksaan saja.

    Dengan pelaksanaan dan Angaran bangunan penambahan ruang rapat Kantor Desa sari mulya dengan Anggaran Dana Rp. 107.500.000,- dengan menggunakan Dana APBD Pelalawan 2018 sementara bangunan kalo diperkalikan berikutnya :
    1.Panjang
    2.Lebar

    Apakah pantas bangunan leter L Memakan dana sebesar itu tutur jk (52) tahun dengan nada kecewa didalam ruangan dan menunjukan bagian dulu yang renggang dan disaksikan Roni, dan beberapa anggota Bpd sekaligus Ketua Bpd Desa sari mulya dan beberapa awak Media.

    Setelah dikonfirmasi Ketua TPK Yanis diruang Kantor Desa sari mulya Minggu siang Mengatakan Kita bertangung jawab mana yang rusak sudah kita perbaiki dan kita tidak lari.

    Kerena kita Putra desa sari muliya terkecuali kita orang pendatang ya la kita bisa lari ke Jakarta dan kita bekerja sesuai apa yang tertera di RAB yang sudah di buat dan kita tidak lari dari pedoman ,Bangunan kita sudah di periksa sama Ispektorat dua Hari pemeriksaannya dan pada hari ke dua di dampingi Babin,Ketua BPD juga LKMD dll

    Kok Masih ada juga masalah sementara kita saja yang tidak mau Balas sementara Ketua BPD dapat rumah bantuan dari dana aspirasi DPRD kita gak sibuk, kerena dia Masyarakat kita juga, "kita juga punya kawan kenalan Wartawan di Media Bo tuturnya.

    Kami kalo berita berita Onlene tak Ambil Pusing do sebab suatu Keritikan bagi kami Kerja. Keritikan tidak masalah jangan Pemberitaan itu ada menyebutkan salah seseorang itu aja. Pungkasnya. *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • Penambahan Bangunan Ruang Rapat Desa Sari Mulya, Asal Jadi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved