www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DI DUGA TAK TERSENTUH PEMBANGUNAN AKSES JALAN KAMPUNG BARU DESA PALAS RUSAK PARAH.
Rabu, 05-12-2018 - 12:07:33 WIB
TERKAIT:
 
  • DI DUGA TAK TERSENTUH PEMBANGUNAN AKSES JALAN KAMPUNG BARU DESA PALAS RUSAK PARAH.
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com "Akses jalan di perumahan kampung baru Desa Palas Kecamatan Pangkalan kuras Kabupaten Pelalawan, Riau. rusak parah di diduga akibatkan tidak ada perbaikan selama ini belum ada tersentuh pembangunan jalan kahususnya di lingkungan akses jalan aktifitas warga.

    Rabu 05 Desember 2018 Menurut keterangan Warga saat di mintai keterangannya di kediamanya membenarkan dengan lapang dada selama ini ya begini la bang belun ada perbaikan yang inggak di publikasikan namanya Cuma kami la yang ambilkan Batu walaupun batunya berasal dari batu jalan itu juga pungkasnya.

    Terlihat saat musim hujan jalan rusak bahkan berlobang ini aja kami rawat dengan sendiri pungkasnya dan ketika di konfirmasi lagi ya maklum la bang kami ini orang baru dan orang pendatang, ini aja tapak rumah kami di beri dengan cuma cuma. "Ingin untuk hidup aja kita harus cari kerja harian dengan menerima upah babat ladang dan bila mana ada warga minta panenkan kebunya kita panenkan untuk bertahan hidup ujanya.

    Setelah di konfirmasih kepada Kepala desa Samsari As mengatakan bahwa kami kalo bisa kita seminisasi jalan tu dan kita aspal jalan tu, siapa Masyarakat yang ngadu tu sebutkan ke kita orangnya tuturnya kades waktu di telpon,Kita gak sukak kayak gitu sebutkan ke kita orangnya kita juga mantan pereman dulu kemauan kita apa lagi kita aspal jalan tu, kerena agarannya belum ada makanya kayak gitu pungkasnya. *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • DI DUGA TAK TERSENTUH PEMBANGUNAN AKSES JALAN KAMPUNG BARU DESA PALAS RUSAK PARAH.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved