www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
PERUMAHAN WARGA KAMPUNG BARU, BERDINDING TERBUAT BAMBU SANGKING SUSAHNYA HIDUP
Selasa, 04-12-2018 - 20:42:05 WIB
TERKAIT:
 
  • PERUMAHAN WARGA KAMPUNG BARU, BERDINDING TERBUAT BAMBU SANGKING SUSAHNYA HIDUP
  •  

    Pelalawan - Tribunsatu.com Sudah berdomisili tiga tahun di lokasi tapak rumah yang di beri dengan cuma cuma oleh Kades yang terletak di kampung baru Desa Palas Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan Riau.

    04 Desember 2018 menurut keterangan Warga Mereka sudah hampir tiga tahun bahkan sudah ada yang tiga tahun dan satu setengah tahun ,"Perumahan milik mereka masih berdindingkan Bambu berjalin yang sudah akan rapuh sangkingnya hidup dalam kesusahan mereka hanya pasrah akan ke adaan pungkas RK (45)"tahun membeberkan kepada Media Tribunsatu di kediamanya.

    Menurut keterangan RK (45)"tahun Dulu kita sudah di ambil pemotretan yang informasisnya kita akan di bantu perumahan jatah, "Namun sampai saat ini sudah hampir tiga tahun belum ada juga ada pungkasnya.

    Setelah ditelusuri beberapa warga lalu di konfirmasi di lokasi rumah warga juga membeberkan hal yang sama minimnya pembaguna Bantuan belum ada tersentuh perumahan bantuan yang di program oleh pemerintahan daerah, sementara ini jumlah warga sudah mencapai lebih kurang 300 KK pungkasnya.

    Setelah dikonfirmasi melalui Telpon seluler pribadinya Kades tidak di angkat dan di sms beberapa kali untuk minta Konfirmasi hanya menjawab sms "Ambo masih di pangkalan lesung ketua hinga sampai saat ini di telpon berulang kali tak di angkat hingga pemberitaan ini di terbitkan pungkasnya. *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • PERUMAHAN WARGA KAMPUNG BARU, BERDINDING TERBUAT BAMBU SANGKING SUSAHNYA HIDUP
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved