www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tantang Ketua DPRD Pelalawan, Anto: Laporkan Kalau Berani
Kamis, 08-11-2018 - 21:02:52 WIB
TERKAIT:
 
  • Tantang Ketua DPRD Pelalawan, Anto: Laporkan Kalau Berani
  •  

    Pelalawan, Tribunsatu.com Masyarakat Desa Pangkalan Tampoi, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Propinsi Riau, Anto, menantang ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH, MH.

    Jika berita disejumlah media tentang Nasarudin, hanya isu semata atau hoax untuk mepolitisasinya, harusnya sudah dilaporkannya untuk memulihkan nama baiknya. Sebab itu merupakan fitnah baginya.

    Terlebih pernyataan kepala Desa Pangkalan Tampoi Rogaya yang mengatakan, "perbuatan Ketua DPRD Pelalawan telah menyalahi, karena seorang pejabat tidak boleh menerima hadiah apapun," sebut Anto mantan kepala Desa Pangkalan Tampoi pada Kamis (8/11/18) kepada media ini.

    Menurutnya, pernyataan Nasarudin dalam hak jawabnya, sangat tidak relefan dan terkesan untuk menutupi bobroknya. Dia tidak berani melaporkan sebagai pencemaran nama baik, karena akan jadi bumerang baginya. Jika berani silakan laporkan, jangan hanya menuding pemberitaan itu sebagai isu semata dan hoax, ucapnya menantang.

    Anto menyampaikan, Kades Rogaya jelas mengatakan bahwa, seluas 50 Ha lahan pelepasan dari HTI PT. Arara Abadi, untuk tanaman kehidupan bagi masyarakat Pangkalan Tampoi, telah diserahkan kepada Nasarudin. Lahan itu dibebaskan masyarakat kepadanya sebagai ucapan terima kasih atas telah membantu masyarakat memperjuangkan lahan tersebut. (Sona)

    Narsum : SONA H



     
    Berita Lainnya :
  • Tantang Ketua DPRD Pelalawan, Anto: Laporkan Kalau Berani
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved