www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
MEDIASI KE DUA KALINYA MATINYA IKAN DI ALIRAN SUNGAI KERUMUTAN JADI TEKA TIKI,TAK KUNJUNG SELESAI
Kamis, 08-11-2018 - 20:51:34 WIB
TERKAIT:
 
  • MEDIASI KE DUA KALINYA MATINYA IKAN DI ALIRAN SUNGAI KERUMUTAN JADI TEKA TIKI,TAK KUNJUNG SELESAI
  •  

    PELALAWAN - Tribunsatu.com Masyarakat Nelayan Desa Dusun Tua kembali mengadakan mediasi dengan Pihak Management PT Makmur Andalan Sawit(MAS) di adakan Kantor Kepala Desa Dusun Tua Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan Riau.Siang Kamis 8/11/18 November 2018, Mediasi yang diadakan bertujuan untuk meminta penjelasan dan Ke Pastian tuntutan Nelayan dan Masyarakat Dusun Tua terkait dugaan Tercemarnya Aliran Sungai Kerumutan dan matinya Ikan di aliran Sungai.

    Edi (48)"Tatun Perwakilan masyarakat Nelayan dusun tua mempertanyakan kepada pihak Perusahaan Kalau Keputusan ini tampanya tidak ada perubahan dari rapat semingu yang Lalu, kamis pada Tanggal 02/11/18 dan nelayan tidak Menerima keputusan yang disampaikan oleh Pihak Perusahaan dan keputusan mediasi diangap tidak ada kejelasan dari perusahaan sehingga Masyarakat Nelayan membubarkan diri satu persatu.

    Namun pihak Perusahaan terkesan untuk Membantu kepentingan umum bukan hanya perorang sehinga warga Nelayan membubarkan diri dari ruangan mediasi Karena keputusan rapat hanya tidak Membuahkan hasil yang tak jeals.

    Karena pihak Perusahaan PT Makmur andalan sawit (MAS) merespons permintaan Masyarakat hanya serba Rp 500.000,-masalahnya pihak Perusahaan hanya sanggup memberi konpensasi jauh dibawah dari tuntutan Masyarakat.Hanya serbah 500.000,- hinga Rp. 1.000.000,-per bulannya pungkasnya *(Nto)



     
    Berita Lainnya :
  • MEDIASI KE DUA KALINYA MATINYA IKAN DI ALIRAN SUNGAI KERUMUTAN JADI TEKA TIKI,TAK KUNJUNG SELESAI
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved