www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Tak Sanggup Kerja,
Bupati Pelalawan Mempersilahkan Anak Buahnya Mundur
Senin, 18-09-2017 - 15:50:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Pelalawan Mempersilahkan Anak Buahnya Mundur
  •  

    PANGKALANKERINCI, TRIBUNSATU.COM - Bupati Pelalawan HM Harris mempersilahkan anak buahnya yang tak sanggup bekerja untuk mengundurkan diri. Pernyataan tersebut disampaikan dia, saat memimpin 'coffe morning', di aula auditorium kantor bupati Pelalawan, Senin (18/9/17).

    "Mengingat anggaran kita (APBD red), setiap tahun mengalami penurunan. Makanya dituntut orang yang betul-betul punya dedikasi tinggi. Jadi yang tak sanggup kerja silakan mundur," tegas Harris.

    Bupati Harris juga menyampaikan keprihatinannya atas aksi saling menjatuhkan sesama pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan. "Kita satu keluarga bukan saling menjatuhkan, seharusnya saling mengingatkan teman kita. Mana yang kencang mau masuk jurang, cepat tegur," pesannya.

    Ia mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap bekerja dengan baik dan menjalankan sumpah jabatan. "Saya minta kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) tidak ada istilah orang kita. Yang ada orang kerja yang akan membangun negeri ini," tegasnya.

    Pada kesempatan itu bupati Harris mengingatkan agar ASN selalu kompak dalam bekerja. Sesuai dengan tugas dan tupoksi masing-masing."Saling memberi masukan, bukan mencari salah kawan. Mari kita kompak, bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing," tandasnya.(rtc)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Pelalawan Mempersilahkan Anak Buahnya Mundur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved