Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru Resmi Dilantik Dan Diambil Sumpah Nya Dan Sebanyak 45 anggota DPRD Pekanbaru Periode 2019" />
www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
DPRD Kota Pekanbaru Resmi di Sumpah dan di Lantik, Masa Bakti 2019-2024
Jumat, 06-09-2019 - 17:55:34 WIB

TERKAIT:
 
  • DPRD Kota Pekanbaru Resmi di Sumpah dan di Lantik, Masa Bakti 2019-2024
  •  

    Pekanbaru - Tribunsatu.com -  Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru Resmi Dilantik Dan Diambil Sumpah Nya Dan Sebanyak 45 anggota DPRD Pekanbaru Periode 2019-2024 Telah dilantik Pada Jari Jumat (6/9/2019) .

    Pelantikan DPRD Pekanbaru ini juga Sangat Ramai dihadiri masyarakat, Dan Keluarga Yang Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kota Pekanbaru Masa Bakti 2019 - 2024, Dan Situasi Gedung Sehingga Ruangan yang disediakan Sekretariat DPRD Pekanbaru Penuh Sesak Oleh Undangan Dan Keluarga Anggota Dewan yang Terpilih Dan Yang Di Lantik Oleh Gubernur Riau Syamsuar Dan yang Di Wakili Oleh Asisten Provinsi Riau. 
    Dan Dalam Pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Pekanbaru, Dihadiri Oleh Walikota Pekanbaru, DR.H Firdaus, ST. MT, Dan Unsur Forkopinda,  pejabat di lingkungan,Pemko, tokoh Agama, partpol, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.  

    Sebelum pelantikan ini pengambilan sumpah, Plt Sekwan DPRD Riau Zulfahmi Adrian membacakan satu persatu nama anggota DPRD yang akan dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Ketua Pengadilan Pekanbaru Saut Maruli Tua Pasaribu MH.   

    Usai pengambilan sumpah dilanjutkan dengan penandatangan yang diwakilkan kepada Ketua Sementara Hamdani dari PKS dan Wakil Ketua sementara Wan Agusti dari Gerindra. Kemudian dilanjutkan dengan penyematan lencana kepada anggota dewan.  Prosesi selanjutnya, 45 anggota DPRD seluruh anggota DPRD Pekanbaru yang baru duduk di kursi masing-masing.
    Selanjutnya penyerahan palu pimpinan Ketua DPRD Pekanbaru kepada ketua sementara dari dua partai peraih suara terbanyak, yakni Hamdani dari PKS dan Wan Agusti Partai Gerindra. Penyerahan palu dan buku memori itu langsung diserahkan oleh Ketua DPRD Sahril kepada Wan Agusti. 

    Selanjutnya Hamdani langsung memimpin dan sambutan perdana rapat paripurna DPRD Pekanbaru. Dari 45 anggota DPRD Pekanbaru ini, sebanyak 26 orang diantaranya adalah anggota DPRD Pekanbaru yang baru.
    Dan 19 anggota DPRD Riau incumbent terpilih lagi. Sementara itu, masyarakat yang hadir pada umumnya keluarga dan pendukung, melakukan salam-salaman termasuk masing-masing anggota DPRD, dan Pelantikan DPRD Kota Pekanbaru Yang Masa Bakti 2019 - 2024, Berjalan dengan Baik Dan Lancar dan Kondusif Aman Terkendali Sampai Bubar Acara Pelantikan Tersebut.(ADV)



     
    Berita Lainnya :
  • DPRD Kota Pekanbaru Resmi di Sumpah dan di Lantik, Masa Bakti 2019-2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved