www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Wakili Danrem 031/WB Kabintal Korem 031/WB Hadiri Kegiatan Temu Tokoh Nasional & Kebangsaan Kuliah Umum dan Transfer Energi
Rabu, 07-08-2019 - 16:29:24 WIB
TERKAIT:
 
  • Wakili Danrem 031/WB Kabintal Korem 031/WB Hadiri Kegiatan Temu Tokoh Nasional & Kebangsaan Kuliah Umum dan Transfer Energi
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com (07.08.19) – Bertempat di Halaman Seni FKIP Univ. Riau Jalan Bina Widya UNRI Kel. Simpang Baru Kec. Tampan. Kabintal Korem 031/WB Kapten Arh Irwanto menghadiri Kegiatan Temu Tokoh Nasional & Kebangsaan "Kuliah Umum dan Transfer Energi" dengan Tema "Pancasila dan Narasi Kebangsaan".


    Kegiatan yang dihadiri oleh kurang lebih 1500 orang tersebut juga dihari oleh Ketua DPD RI Dr. Oesman Sapta Odang, Anggota MPR RI Dr. I Gede Pasek Suardika,SH,MH, Gubernur Riau Diwakili Oleh Kepala Balitbang Provinsi Riau Dra. Arbani, MT, Rektor Universitas Negeri Riau (UNRI) Prof.Dr. Aras Mulyadi, DEA, Kapolda Riau Diwakili Oleh Kasudit Sosbud Dir. Intelkam Polda Riau AKBP. Fidalmi, Kejaksaan Tinggi Riau Diwakili Oleh Kordinator Kejati Nurhadi,


    Danrem 031/WB Diwakili Oleh Kabintal Rem 031/WB Kapten Arh Irwanto, Binda Riau Diwakili Oleh bapak Khairul, Walikota Pekanbaru Diwakili oleh Plt. Asisten I Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan Masyarakat Syamsuir,SH,MH, Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Riau Indra Agus Lukman, AP., M.Si, Dekan FKIP UNRI Dr. Mahsun,M.Pd, Gubernur Mahasiswa FKIP UNRI Fadhil Akbar dan Mahasiswa-Mahasiswi Baru FKIP Universitas Riau.

    Diawali dengan kegiatan tari persembahan dan menyanyikan lagi Indonesia Raya kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor Universitas Negeri Riau (UNRI) (Prof.Dr. Aras Mulyadi, DEA, dalam sambutanya belia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan Temu Tokoh Nasional & Kebangsaan "Kuliah Umum dan Transfer Energi” ini.

    Beliau juga menjelaskan Pemahaman Nilai-nilai Pancasila saat ini di Kawula Muda sudah sangat menurun, Oleh karena itu Mari kita Sabagai seorang Mahasiswa yang terpelajar kita harus menjunjung tinggi Nilai-nilai Pancasila Bangsa Indonesia dan berpesan kepada mahasiswa bahwa dalam mencapai kesuksesan Rekan-rekan Mahasiswa harus bisa menerapkan 5 Point yaitu Strategi, Struktur Organisasi, Skill, Sistem Itu Sendiri serta Sprint and Target.

    Selanjutnya beliau juga mengajak kepada seluruh peserta yang hadir khusunya kepada generasi muda sebagai generasi penerus bangsa, harus mampu memahami dan mengamalkan nilai-nilai dari empat pilar karena bangsa ini sangat membutuhkan generasi yang memiliki karakter kuat.

    “Saya berharap agar mahasiswa Universitas Riau bisa memiliki karakter yang kuat, berdasar dari pemahaman terhadap empat pilar tersebut, yakni Pancasila, Undang-undang Dasar (UUD) 1945, NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika”, pungkasnya.


    Kegiatan tersebut berakhir pada pukul 10.30 Wib usai dilaksanakan Pembacaan Deklarasi Mahasiswa FKIP UNRI Jaga Pancasila dan Menolak Paham Radikal oleh Gubernur Mahasiswa FKIP UNRI Novrian Fadil Akbar yang dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dan sesi foto bersama.(Pen031)



     
    Berita Lainnya :
  • Wakili Danrem 031/WB Kabintal Korem 031/WB Hadiri Kegiatan Temu Tokoh Nasional & Kebangsaan Kuliah Umum dan Transfer Energi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved