www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Peduli Kesulitan warga, Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru berikan bantuan sembako.
Senin, 29-07-2019 - 13:19:25 WIB
TERKAIT:
 
  • Peduli Kesulitan warga, Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru berikan bantuan sembako.
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Sebagai bentuk kepedulian Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serma M. Amir dan Serka Widi Hariyanto berikan bantuan sembako kepada warga binaanya. Senin 29-07-2019.

    Kegiatan sosial pemberian bantuan sembako ini, diberikan kepada Ibu Sukiyem umur 67 tahun seorang janda tua kurang mampu yang berprofesi sebagai pencari barang bekas/Pemulung warga  Jl. Giam RT 02 RW 08 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan.

    Danramil 03 Senapelan Kapten Cba Yuniaro Zebua melalui Babinsa Kampung Baru Serma M. Amir mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan inisiatif kami sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang sedang dalam kesulitan ekonomi dalam usahanya memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

    Dan Ibu Sukiyem ini merupakan salah satu diantara warga yang layak mendapatkan bantuan dan uluran tangan, karena beliau ini seorang janda yang masih harus membiayai keempat anaknya. Satu diantaranya masih duduk di bangku sekolah menengah atas dan masih tinggal di rumah kontrakan.

    Jadi bantuan sembako ini jangan dinilai dari harganya tapi nilailah manfaat dari sembako ini bagi keluarga yang membutuhkan. Semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup keluarga Ibu Sukiyem.

    Kami berharap kegiatan sosial seperti ini dapat mempererat  hubungan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan, dalam upaya menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Tutup Babinsa Kampung Baru Serma M. Amir.

    Sementara itu Ibu Sukiyem pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepedulian Bapak Babinsa yang telah memberikan perhatian kepada keluarganya dengan bantuan sembako yang telah kami terima.

    Bantuan sembako ini sangat berharga bagi bagi keluarga kami, semoga apa yang telah Bapak berikan kepada keluarga kami mendapatkan balasan yang setimpal dari Alloh SWT. Ungkapnya.(red/Pelda Sukirno)



     
    Berita Lainnya :
  • Peduli Kesulitan warga, Babinsa Kodim 0301/Pekanbaru berikan bantuan sembako.
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved