www.tribunsatu.com
Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
 
Zukri Misran, Resmi Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Riau
Minggu, 14-07-2019 - 15:57:39 WIB
TERKAIT:
 
  • Zukri Misran, Resmi Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Riau
  •  

    Pekanbaru, Tribunsatu.com Zukri Misran sudah diputuskan menjadi Ketua DPD PDI Perjuangan Riau dalam Konferensi Daerah (Konferda) PDI Perjuangan Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru.

    Hal tersebut disampaikan oleh Jhon Romi Sinaga kepada wartawan di sela-sela Konferda. "Sudah, sudah diketok sah oleh DPP, Zukri Ketua," tegas Wakil Ketua DPRD Pekanbaru ini, Ahad (14/7/2019).

    Dilanjutkannya, dalam kepengurusan, Zukri akan didampingi oleh Kaderismanto sebagai sekretaris dan Sholikhin Makmun sebagai bendahara.

    "Untuk jabatan Sekretaris dipegang oleh Kaderismanto dan bendaharanya Sholikhin Makmun," jelas Jhon Romi.

    Dikatakan Jhon Romi juga, proses pemilihan berlangsung lancar dan aman. Dimana, DPP langsung yang membuat keputusan tiga posisi penting di DPD PDI Perjuangan Riau ini sidang rapat yang dipimpin Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat.

    Hingga berita ini ditulis, konferda masih berlangsung. Dimana sedang dilakukan rapat untuk membentuk 23 orang pengurus DPD PDI Perjuangan Riau.

    "Sekarang lagi rapat membentuk pengurus," singkat Jhon.

    Untuk diketahui Zukri Misran merupakan Anggota DPRD Riau terpilih dari PDI Perjuangan Pada Pemilu Legislatif 2014 lalu Zukri juga terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil Siak-Pelalawan dan memutuskan mundur dari DPRD Riau untuk maju sebagai calon Bupati Pelalawan melawan petahana HM Harris. Namun pada Pilbup Pelalawan tersebut Zukri kalah tipis dari HM Harris-Zardewan.

    Pada pilkada Pelalawan tahun 2020 mendatang Zukri berpotensi kembali maju dan disebut-sebut menjadi kandidat kuat.

    Sementara itu Kaderismanto yang ditunjuk sebagai Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau merupakan Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari PDI Perjuangan Ia juga sudah dua bulan menjabat sebagai Plt Ketua DPD PDI Perjuangan Riau. Seperti Zukri, ia juga disebut-sebut bakal ikut dalam Pilkada Bengkalis pada 2020.(cklh)




     
    Berita Lainnya :
  • Zukri Misran, Resmi Jadi Ketua DPD PDI Perjuangan Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
    Galeri Foto - Advertorial - Pariwara - Indeks Berita
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2017-2018 PT. HESTI TRIBUNSATU PERS, All Rights Reserved